Saturday 27th of July 2024
×

Harga Tiket dan Jadwal Bus Damri dan Shuttle Bandung ke Bandara Kertajati Majalengka Tahun 2023

Harga Tiket dan Jadwal Bus Damri dan Shuttle Bandung ke Bandara Kertajati Majalengka Tahun 2023

--

Otonity.com - Yuk simak informasi di bawah ini yang membahas mengenai Harga Tiket dan Jadwal Bus Damri dan Shuttle Bandung ke Bandara Kertajati Majalengka November 2023. Langsung saja gunakan informasi yang kami sampaikan di sini sebagai panduan untuk kamu! 

Bus hingga kini masih memiliki peminatnya sendiri. Kamu bisa memesan tiketnya secara preoder agar lebih aman dan pasti, seperti harga yang kami cantumkan di sini. Jadi kamu bisa bersiap jauh-jauh hari. Berikut ini update selengkapnya.


Baca juga: Sejarah Dusun Cawet di Wonosobo Begini Asal-Usulnya yang Berkaitan Dengan Perlawanan Terhadap Kolonialisme Belanda

Baca juga: Fakta Unik Dusun Cawet di Wonosobo yang Diambil Dari Nama Pakaian Dalam Wanita, Begini Sejarahnya

Baca juga: Spesifikasi dan Harga Yamaha Byson Reborn Versi 2024, Tampil Kokoh dengan Body Kekar!

Ada banyak jenis bus di Indonesia. Salah satunya adalah transportasi Bus Damri dan shuttle dari Kota Bandung menuju Bandara Kertajati Majalengka.

Bus Damri merupakan salah satu angkutan antarmoda yang melayani rute dari Bandung ke Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati. Bus Damri juga melayani rute perjalanan dari bandara yang berada di Kecamatan Kertajati, Kabupaten Majalengka, tersebut, menuju Kota Kembang.

Untuk informasi selengkapanya mengenai topik kali ini langsung saja simak slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU