Wednesday 28th of February 2024
×

Spesifikasi dan Harga Yamaha Byson Reborn Versi 2024, Tampil Kokoh dengan Body Kekar!

Spesifikasi dan Harga Yamaha Byson Reborn Versi 2024, Tampil Kokoh dengan Body Kekar!

--

OTONITY.com - Pada pembahasan kali ini kami akan menghadirkan spesifikasi dan juga harga dari motor Yamaha Byson Reborn Versi 2024 yang lebih kokoh dengan body kekar. Kalian yang penassaran, simak rangkuman lengkapnya berikut ini.

Motor Yamaha Byson adalah salah satu inovasi terbaru dari Yamaha yang menampilkan tampilan yang keren dan kokoh. Dibuat dengan desain yang menarik, motor ini menawarkan kombinasi estetika yang modern dengan kekuatan yang tangguh.


Yamaha Byson memiliki daya tarik visual yang kuat, dengan elemen-elemen desain yang menghadirkan kesan sporty dan agresif. Salah satu aspek yang membuat Yamaha Byson begitu menarik adalah tampilan kokohnya.

Motor ini dibangun dengan struktur yang solid dan tangguh, memberikan kesan keandalan dan ketangguhan. Dengan rangka yang kokoh dan desain yang stylish, Yamaha Byson menjadi pilihan yang sangat populer di kalangan para pecinta motor yang menginginkan kombinasi antara gaya dan performa.

Baca juga: UPDATE! Jadwal Penerbangan BIJB Kertajati Majalengka HARI INI 4 November 2023, Jangan Ketinggalan Simak Jadwalnya

Baca juga: Im Siwan Jadi Bocah Polos! Sinopsis Drama Once Upon A Boyhand (2023) Kisah Siswa SMA yang Ingin Bergabung dengan Geng Sekolah

Baca juga: Viral! Berkunjung ke Asahan Anies Baswedan Ikut Shalat Jumat di Masjid Agung Haji Achmad Bakrie Tuai Simpatisan

Spesifikasi Yamaha Byson Reborn Versi 2024

Yamaha Byson reborn ini hadir dengan beberapa perbaikan dalam fitur dan teknologi. Motor sport naked ini memiliki tangki dan shroud tangki yang kokoh, serta headlamp LED baru yang diklaim lebih terang daripada versi sebelumnya. Lampu LED DRL di headlamp juga terlihat lebih modern dan canggih.

Secara spesifikasi mesin, Yamaha FZS-S 2024 dilengkapi dengan mesin 149 cc, satu silinder, 4 tak, SOHC, 2 katup, dan berpendingin oli. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 12,2 daya kuda (HP) pada 7.500 rpm dan torsi maksimal 12,7 Nm pada 6.000 rpm.

Tenaga dari mesin ini disalurkan melalui sistem transmisi 5 percepatan dengan rantai menuju roda belakang. Rangka sasis motor ini menggunakan teknologi Diamond Frame dan dilengkapi dengan suspensi teleskopik di bagian depan serta monosok di bagian belakang.

Sumber:

UPDATE TERBARU