Wednesday 29th of May 2024
×

Jadwal Rilis Hamka & Siti Raham Vol 2 (2023), Melanjutkan Perjuangan Buya Hamka Hingga Masuk Penjara!

Jadwal Rilis Hamka & Siti Raham Vol 2 (2023), Melanjutkan Perjuangan Buya Hamka Hingga Masuk Penjara!

--

OTONITY.com - Kalian yang sudah menonton film Buya Hamka yang telah rilis sebelumnya, pasti sudah mengetahui garis besar ceritanya. Kini, pihak produksi kembali merulis lanjutan dari kisah Buya Hamka yang berjudul Hamka & Siti Raham Vol 2 (2023). 

Film ini merupakan film biografi yang akan mengulik kehidupan Buya Hamka. Beliau adalah pahlawan nasional sekaligus seorang ulama Indonesia. Sosok sang pujangga yang banyak penggemarnya. Kehidupannya semasa kecil sudah terbiasa dengan hal yang sulit dan rumit.


Film ini menampilkan Vino G Bastian dan Laudya Chintya Bella sebagai pemeran utama, serta Alfie Alfandiy dan Anjasmara sebagai pemeran pendukungnya. Fajar Bustomi menjadi sutradara film ini yang menampilkan Vino G Bastian dan Laudya Cynthia Bella sebagai bintang utamanya.

Baca juga: Cara Akses Film Bokeh Video Museum 2023 NO SENSOR Tanpa APK, Simak Tutorial Tercepatnya!

Baca juga: Download Film Congrats My Ex! (2023) Bahasa Indonesia HD 1080p! Jadi WO di Pernikahan Mantan, Siap?

Baca juga: Potret Cantik Nanie Darham yang Meninggal Dunia Diduga Karena Sedot Lemak, Bintangi Banyak Film Populer di Indonesia

Alur Kisah Film Hamka & Siti Raham Vol 2 (2023)

Hamka & Siti Raham Vol. 2 melanjutkan cerita tentang Buya Hamka yang berjuang untuk menyatukan ulama dan militer Indonesia di Sumatera Utara dalam rangka mempertahankan kemerdekaan Indonesia dari campur tangan Belanda yang merendahkan martabat bangsa, terutama kaum Muslim.

Dalam perjuangannya, Hamka (Vino G Bastian) mendapat dukungan penuh dari Siti Raham (Laudya Cyntia Bella) sebagai seorang istri. Raham menjaga suaminya dengan penuh kasih sayang serta menjaga kehormatan Hamka di depan masyarakat, meskipun Hamka dihadapkan pada berbagai cobaan.

Bahkan, ia harus menghadapi penahanan oleh pihak berwenang yang menuduhnya sebagai pengkhianat bangsa. Meskipun begitu, kesulitan yang dihadapi Hamka tidak membuatnya hancur dan terpuruk. Cinta Hamka pada Raham dan pada agamanya menjadi kekuatan yang menguatkan hari-harinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU