Saturday 27th of July 2024
×

Tayang Perdana! Nonton Drakor My Demon (2023) Eps 1 Sub Indo, Akhirnya Bisa Lihat Keuwuan Kim Yoo Jung dan Song Kang

Tayang Perdana! Nonton Drakor My Demon (2023) Eps 1 Sub Indo, Akhirnya Bisa Lihat Keuwuan Kim Yoo Jung dan Song Kang

--

OTONITY.com -  Aktris Kim Yoo-jung mengincar posisi ratu komedi romantis dengan drama Jumat-Sabtu baru SBS 'My Demon'. Kemudian Kim Yoo-jung memainkan peran Do Do-hee, karakter yang tangguh namun lembut, halus namun kuat.

Ini adalah kali pertama pertama Song Kang beradu akting dengan Kim Yoo Jung.  Melihat beberapa foto dan cuplikan adegan yang sudah dirilis untuk drama My Demon sudah membuat penggemar baper. Oleh karena itu, para penggemar pun tak sabar menantikan akting keduanya kali ini.


Disini akan kami sampaikan soal Nonton Drakor My Demon (2023) Eps 1 Sub Indo bawah ini. Silahkan kamu simak ya biar kamu gak ketinggalan informasi lengkapnya.

Baca juga: Jadwal Tayang & Nonton Drama Korea Vigilante (2023) Episode 7-8 Sub Indo, Kulik Rahasia Kim Sam Doo dan Vole

Baca juga: Baru Rilis! Nonton Drama Korea A Bloody Lucky Day (2023) Episode 1-2 Indo Sub, Misteri Tersangka Kasus Pembunuhan

Baca juga: Link Nonton Drama Korea Vigilante (2023) Episode 7-8 Sub Indonesia dan Jadwal Tayangnya, Bakal Jadi Ending yang Epic

Sinopsis Drakor My Demon (2023)

Menceritakan tentang seorang perempuan bernama Do Do Hee (Kim Yoo Jung) yang merupakan pewaris perusahaan ternama di Korea, yakni Mirae Group.  Di sini Do Hee dikenal sebagai sosok perempuan yang arogan, kaku, dan dingin. Sosoknya sendiri sebenarnya tidak pernah mempercayai siapa pun dan tidak pernah percaya akan adanya cinta sejati dalam hidupnya.

Tapi, pada suatu ketika, Do Do Hee bertemu seorang iblis bernama Jung Gu Won (Song Kang). Jung Gu Won yang merupakan iblis sudah berkeliaran selama 200 tahun.

Sumber:

UPDATE TERBARU