Saturday 27th of July 2024
×

Sinopsis Drama Korea My Demon (2023) Pernikahan Kotrak Sang Iblis dengan CEO Dingin!

Sinopsis Drama Korea My Demon (2023) Pernikahan Kotrak Sang Iblis dengan CEO Dingin!

--

OTONITY.com - Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan rekomendasi drama Korea yang wajib kalian tonton berjudul My Demon (2023). Kisahnya yang seru dan menarik akan membuat drama ini banyak dinantikan. Langsung saja, simak lengkapnya pada ulasan dibawah ini. 

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Drama Korea telah menarik banyak penggemar dengan kualitas produksi yang tinggi dan narasi yang kuat. Cerita-cerita dalam drama Korea sering kali berhasil menciptakan ikatan emosional dengan penonton, menjadikannya salah satu pilihan hiburan yang sangat populer.

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Boyhood (2023) Perjalanan Jang Byung Tae Jadi Siswa Pertanian yang Penuh Lika-liku!

Baca juga: Sinopsis Drama China Rising Feather (2023) Balas Dendam Qing Que pada Pengkhianatan Keluarganya!

Drama Korea memiliki tempat istimewa di hati masyarakat Indonesia dan selalu menjadi pilihan tontonan yang diminati dengan berbagai kisah dan genre yang ditawarkan. Bagi para penggemar drakor, tentunya drama ini bisa menjadi opsi yang menarik untuk ditonton.

Tentang Drama My Demon (2023)

Serial drama berjudul My Demon berasal dari Korea Selatan dan terdiri dari 16 episode yang ditayangkan mulai 24 November 2023 hingga 20 Januari 2024, setiap Jumat dan Sabtu. Drama ini disiarkan melalui jaringan Netflix dan SBS dengan durasi 1 jam 10 menit per episode.

Dikenal juga dengan judul Maidemon, cerita ini ditulis oleh Choi Ah Il dan disutradarai oleh Kim Jang Han serta Kwon Da Som.

Baca juga: Sinopsis Drama Jepang Shut Up (2023) Aksi Balas Dendam pada Pria Penghacur Hidup Yuki!

Baca juga: Sinopsis Drama Jepang Kaso Girei (2023), 2 Pria yang Terpuruk Nekat Bikin Agama Baru Biar Jadi Kaya Raya

Mengusung beragam genre seperti komedi, romansa, drama, dan fantasi, My Demon menawarkan kisah yang menggugah dan memikat tentang sebuah perjalanan yang penuh dengan intrik supernatural dan emosi yang mendalam.

Sinopsis Drama My Demon (2023) 

Do Do Hee adalah pewaris dari Future Group. Dia memiliki kepribadian sombong dan tenang, yang tidak percaya pada siapapun.

Sumber:

UPDATE TERBARU