Saturday 27th of July 2024
×

Sinopsis Donghua The Great Ruler (2023) Petualangan Panjang Mu Chen Menjadi Penguasa Agung

Sinopsis Donghua The Great Ruler (2023) Petualangan Panjang Mu Chen Menjadi Penguasa Agung

--

OTONITY.com - Donghua terbaru yang rilis pada tahun 2023 ini adalah The Great Ruler. Donghua ini memiliki kisah yang seru dan menarik, sehingga kisahnya tak pernah dilewatkan oleh penggemarnya. Jika kalian penasaran, simak lengkapnya pada informasi dibawah ini. 

Donghua adalah salah satu bentuk anime asal Tiongkok yang menawarkan kisah-kisah seru dan menarik. Apa yang membedakan donghua dari anime lainnya adalah seringkali keberadaan genre khas yang berkaitan dengan kultivasi.


Genre kultivasi dalam donghua sering menggambarkan petualangan karakter utama dalam mengasah keterampilan atau kekuatan mereka melalui latihan yang keras, meditasi, atau bahkan pertempuran dengan makhluk-makhluk supernatural.

Baca juga: Sinopsis Anime Kimi no Koto ga Daidaidaidaidaisuki na 100-nin no Kanojo (2023), Kisah Cowok SMA Hoki yang Gaet 100 Pacar Sekaligus!

Baca juga: Sinopsis Anime Made In Abyss Beserta Fakta Menarik! Sempat Tuai Kontroversi Adegan Tak Pantas Ditonton

Baca juga: Sinopsis Anime Tokyo Revengers Season 3 (2023) Kisah Takemichi Kembali ke Masa Lalu untuk Menyelamatkan Hinata

Kultivasi menjadi inti dari banyak cerita donghua, di mana karakter utama berjuang untuk mencapai tingkatan kekuatan yang lebih tinggi, mengungkap rahasia-rasihasa spiritual, atau bahkan menaklukkan tantangan yang tak terduga.

Tentang Donghua The Great Ruler

Serial anime donghua yang berjudul "The Great Ruler" merupakan salah satu produksi yang masih ongoing. Serial ini ditayangkan melalui jaringan Energy Studio dan iQiYi, dengan penggarapan oleh Shanghai Motion Magic. Setiap episode memiliki durasi sekitar 20 menit dan musimnya dirilis pada musim panas tahun 2023.

Total episodenya mencapai 52, dan serial ini pertama kali dirilis pada 30 Juni 2023. Dikenal dengan genre aksi, petualangan, fantasi, dan roman, "The Great Ruler" menjanjikan pengalaman yang menggugah dalam dunia cerita yang membawa pemirsa ke dalam petualangan yang mendebarkan.

Sumber:

UPDATE TERBARU