Sunday 21st of July 2024
×

Sinopsis Drama Jepang 30 Made ni To Urusakute, Kehidupan Wanita Lajang yang Terus Dikaitkan dengan Usia yang Matang

Sinopsis Drama Jepang 30 Made ni To Urusakute, Kehidupan Wanita Lajang yang Terus Dikaitkan dengan Usia yang Matang

--

Sinopsis Drama Jepang 30 Made ni To Urusakute 

“Mengapa kita harus terikat pada usia?”

Penggambaran lucu dan pahit tentang kekhawatiran, ketidaksabaran, dan kemarahan nyata seorang wanita yang hidup di masa ini. Ikuti kisah cinta, karier, dan kehidupan seks wanita lajang berusia 29 tahun yang mencoba bertahan hidup di Tokyo modern.


Drama Jepang 30 Made ni To Urusakute yang tayang pada tahun 2022 ini menceritakan kisah empat wanita lajang berusia 29 tahun yang sedang menghadapi kehidupan yang penuh dengan kekhawatiran dan konflik tentang berbagai hal saat mendekati usia 30 tahun.

Baca juga: Ternyata Ini Sinopsis Drama Korea Marry My Husband yang Diboikot Netizen, Penulis Ternyata Islamophobia?

Baca juga: Sinopsis Donghua Transcending the Nine Heavens dan Link Nonton Sub Indo Full Eps, Reinkarnasi Jadi Bocil Demi Selamatkan Orang Terkasih

Baca juga: Sinopsis Manhwa BxB Instant Family, Perjalanan Pahit Hidup Sejun dan Pertemuannya dengan Feromon Alpha

Drama Jepang 30 Made ni To Urusakute (Sato Honami) adalah seorang wanita karir yang sukses, tetapi dia mulai merasa khawatir tentang masa depannya. Dia belum menikah atau memiliki anak, dan dia tidak yakin apakah dia akan menemukan cinta.

Miura Kyoko (Yamazaki Hirona) adalah seorang wanita yang baru saja putus dari pacarnya. Dia merasa kesepian dan tidak yakin bagaimana melanjutkan hidupnya.

Fujisawa Kanon (Sato Ryo) adalah seorang wanita yang bekerja di sebuah perusahaan game. Dia merasa tertekan untuk bekerja keras dan sukses, tetapi dia juga ingin memiliki kehidupan pribadi yang bahagia.

Drama Jepang 30 Made ni To Urusakute (Ishibashi Natsumi) adalah seorang wanita yang bekerja di sebuah toko buku. Dia merasa tidak yakin tentang apa yang ingin dia lakukan dengan hidupnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU