Saturday 27th of July 2024
×

Baca Manhwa The Tiger God of Jangsan (Jangsanbeom) 23 24 Bahasa Indonesia, Kwondo Iri Beom Bakalan Jadi Artis

Baca Manhwa The Tiger God of Jangsan (Jangsanbeom) 23 24 Bahasa Indonesia, Kwondo Iri Beom Bakalan Jadi Artis

--

Spoiler Manhwa The Tiger God of Jangsan (Jangsanbeom) 23-24

Sebelumnya Kwondo mengajak Seolbom bertarung dalam sesi latihan bela diri. Saat keduanya berdua tengah bertarung, adegan ketika Seolbom berhasil mengalahkan Kwondo menjadi viral dan ditonton oleh jutaan orang.

Kehebohan ini membuat Seolbom menjadi semakin terkenal dan bisa dianggap sebagai dewa kapan saja. Kali ini bahkan dengan kepopulerannya ia bisa dengan mudah debut sebagai seorang aktor ternama yang didatangi oleh agency. 


Baca juga: Viral! Nonton Film 172 Days (2023) Full Movie, Perjalanan Cinta Mendiang Ustad Amer Azzikra dan Nadzira yang Sukses Bikin Penonton Mewek!

Baca juga: Link Baca Manhwa Pure Love Operation (Operation True Love) Chapter 89 RAW Indo Tersesat, Soo Ae Terjebak Bareng Dohwa dan Eunhyuk

Baca juga: Baca Pure Love Operation (Operation True Love) Chapter 88 Sub Indo Dohwa, Eunhyuk, dan Soo Ae Ketinggalan Bus

Bocoran The Tiger God of Jangsan (Jangsanbeom ) Chapter 23-24

Di era digital sekarang ini, penggemar webtoon makin meningkat loh, apalagi banyak drama korea yang diadaptasi dari webtoon populer.

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

BACA DI SINI

Pastinya para pembaca komik tak boleh skip judul ini dong ya! Jangan lupa untuk membacanya jangan lupa selalu support auhor di situs official demi kelangsungan karya para untuk mereka yang bekerja keras demi rilisnya kisah menarik ini ya! Terimakasih sudah membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU