Saturday 27th of July 2024
×

Nonton Anime One Piece Episode 1086 Sub INDO Zoro Tunjukkan Respect Pada Oden yang Kuasai Enma

Nonton Anime One Piece Episode 1086 Sub INDO Zoro Tunjukkan Respect Pada Oden yang Kuasai Enma

--

Nonton Anime One Piece Episode 1086 Sub INDO

Pada episode kali ini alur cerita bergeser ke Zoro, yang berada di makam Pedro dan Yasuie. Zoro menuangkan sake sebagai simbol berbagi minuman. Otoko dan Kozuki Hiyori bergabung, dan Hiyori menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Zoro, yang akan berlayar kembali. Hiyori juga mengucapkan selamat tinggal pada Enma, pedang peninggalan ayahnya, Kozuki Oden.

Zoro mengatakan kepada Hiyori bahwa Oden adalah sosok luar biasa yang mampu menguasai Enma sepenuhnya, sedangkan dirinya masih belajar menggunakannya.


Baca juga: RILIS! Link Nonton Drama BL Cooking Crush (2023) Episode 1 Sub Indonesia, Awal Masuk Prem di Sekolah Baru!

Baca juga: Tayang Malam Ini! Nonton Goryeo-Khitan War (2023) Episode 6 Subtitle Indonesia, Perlawanan Siap Dilakukan

Baca juga: Nonton Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect (2023) Episode 25 SUB INDO, Kehadiran Ma Xiaotao Menambah Kontroversi

Menampilkan momen perpisahan antara Kozuki Momonosuke dengan Luffy dan Mugiwara Pirates. Seperti bajak laut lainnya, Luffy kemungkinan akan memberikan bendera Mugiwara Pirates kepada Momonosuke, menandakan bahwa mereka akan selalu berada di sisi Wanokuni dan siap berperang untuk menjaga kedamaian.

Kamu bisa menyaksikannya melalui situs dan juga link yang akan kami berikan di bawah ini. Untuk penayangannya di Indonesia, kamu bisa nonton melalui link di bawah yang sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Berikut kamu bisa menontonnya di bawah ini. Kamu hanya perlu klik link nonton berikut: 

KLIK LINK NONTON DI SINI!

Itulah artikel yang dapat kami sampaikan mengenai Anime One Piece Episode 1086 semoga bisa menjawab pertanyaanmu. Semoga informasi kali ini dapat menjawab pertanyaanmu, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU