Tuesday 23rd of July 2024
×

Festival Film Jepang di Indonesia Kembali Digelar, Kunjungi 6 Kota dan Hadirkan 17 Daftar Film Berikut Ini!

Festival Film Jepang di Indonesia Kembali Digelar, Kunjungi 6 Kota dan Hadirkan 17 Daftar Film Berikut Ini!

--

OTONITY.com - Festival Film Jepang di Indonesia akan kembali digelar yang tayang di 6 Kota di Indonesia dengan 17 daftar film. Tentunya film yang dihadirkan adalah film pilihan dengan berbagai penghargaan bergengsi. Langsung saja, simak lengkapnya dibawah ini.

Sejak tahun 2016, The Japan Foundation, Jakarta telah menyelenggarakan Japanese Film Festival (JFF) di Indonesia untuk pertama kalinya. JFF bertujuan untuk menghadirkan film-film Jepang kepada masyarakat di kawasan Asia Pasifik dan memperdalam pemahaman tentang Jepang.


Festival ini telah sukses diadakan di berbagai kota seperti Jakarta, Makassar, Yogyakarta, Denpasar, Bandung, dan Surabaya. Karena respon positif dari publik, sejak tahun 2020, The Japan Foundation juga memperkenalkan JFF ONLINE untuk menjangkau audiens yang lebih luas.

Baca juga: Harga Tiket dan Jadwal Bus Damri dan Shuttle Bandung ke Bandara Kertajati Majalengka Tahun 2023

Baca juga: Fakta Unik Dusun Cawet di Wonosobo yang Diambil Dari Nama Pakaian Dalam Wanita, Begini Sejarahnya

Baca juga: Asal Usul Hantu Sundel Bolong, Dedemit Cantik yang Punggungnya Berlubang: Musuh Besar Tukang Sate di Malam Hari

Festival Film Jepang (JFF) 2023 yang diselenggarakan oleh Japan Foundation telah resmi dimulai di enam kota di Indonesia. Acara ini menampilkan 17 film Jepang dan sebuah seri drama, berlangsung dari 2 November hingga 5 November 2023.

Upacara pembukaan di Jakarta diadakan di Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada Kamis, 2 November 2023, dan dimulai dengan pertunjukan Sanshin, sebuah ansambel musik tradisional Okinawa, oleh grup musik Umaku Sanshin. Acara ini dihadiri oleh Duta Besar Jepang untuk Indonesia, Kanasugi Kenji, dan timnya.

17 Daftar Film yang Diputar 

JFF tahun ini menampilkan 17 film Jepang yang akan diputar di CGV Grand Indonesia di Jakarta hingga Minggu, 5 November 2023. Beberapa film yang ditampilkan di Jakarta antara lain "A Man," "MONDAYS: See you 'this' week!," "The Lines That Define Me," "Father of the Milky Way Railroad," "We Made a Beautiful Bouquet,"

"Brave: Gunjo Senki," "The Water Flows To The Sea," "And Yet, You Are So Sweet," "Gold Kingdom and Water Kingdom," "The Forbidden Play," "Lesson in Murder," "Lupin The 3rd," "The Castle of Cagliostro," "Takeshi Yashiro Stop Motion Animation," "The Island," "Kitchen," "We're Broke, My Lord!," dan "Lonely Castle in The Mirror."

Sumber:

UPDATE TERBARU