Wednesday 22nd of May 2024
×

Asal Usul Hantu Sundel Bolong, Dedemit Cantik yang Punggungnya Berlubang: Musuh Besar Tukang Sate di Malam Hari

Asal Usul Hantu Sundel Bolong, Dedemit Cantik yang Punggungnya Berlubang: Musuh Besar Tukang Sate di Malam Hari

--

Otonity.com - Yang suka dengan kisah horor merapat! Nah, kali ini akan kami sampaikan informasi mengenai asal usul Hantu Sundel Bolong untuk kamu. Yuk simak pembahasan selengkapnya di sini! 

Negara Indonesia berada di antara 6º LU-11º08 LS dan 95º BT-141º B. Selain itu, daratannya sangat luas yakni 1.922.570 km2. Kita memiliki perairan dengan luas 3.257.483 km2 dengan pulau sebanyak 17.504. 


Nusantara menyuguhkan berbagai jenis budaya. Namun dari semua keragaman ini juga menimbulkan banyak kisah mistis yang seru untuk dikulik. Salah satunya adalah kisah mengenai hantu sundel bolong. Pernah dengar? Pasti kamu sudah tidak asing.

Baca juga: Kapan Drama Once Upon A Boyhand (2023) Tayang? Tampilkan Im Siwan Jadi Pemeran Utama, Kolaborasi Lee Sun Bin

Baca juga: Im Siwan Jadi Bocah Polos! Sinopsis Drama Once Upon A Boyhand (2023) Kisah Siswa SMA yang Ingin Bergabung dengan Geng Sekolah

Baca juga: Viral! Berkunjung ke Asahan Anies Baswedan Ikut Shalat Jumat di Masjid Agung Haji Achmad Bakrie Tuai Simpatisan

Sosok Hantu Sundel Bolong sendiri merupakan salah satu legenda urban yang terkenal di Indonesia, terutama di Jawa. Konon sosok mistis yang satu ini digambarkan sebagai wanita cantik dengan lubang di punggungnya yang menyerupai bolong.

Untuk informasi selengkapanya mengenai topik kali ini langsung saja simak slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU