Saturday 27th of July 2024
×

Japanese Film Festival (JFF): Harga Tiket, Jadwal dan Lokasi Penyelenggaraan!

Japanese Film Festival (JFF): Harga Tiket, Jadwal dan Lokasi Penyelenggaraan!

--

OTONITY.com - Japanese Film Festival (JFF) tahun ini kembali digelar dengan berbagai line up juga daftar film yang dihadirkan, membuat Japanese Film Festival (JFF) tahun ini akan lebih menarik lagi daripada sebelumnya. Langsung saja, kalian bisa simak lengkapnya dibawah ini.

Sejak tahun 2016, The Japan Foundation, Jakarta telah menyelenggarakan Japanese Film Festival (JFF) di Indonesia untuk pertama kalinya. JFF bertujuan untuk menghadirkan film-film Jepang kepada masyarakat di kawasan Asia Pasifik dan memperdalam pemahaman tentang Jepang.


Festival ini telah sukses diadakan di berbagai kota seperti Jakarta, Makassar, Yogyakarta, Denpasar, Bandung, dan Surabaya. Karena respon positif dari publik, sejak tahun 2020, The Japan Foundation juga memperkenalkan JFF ONLINE untuk menjangkau audiens yang lebih luas.

Baca juga: Sejarah Dusun Cawet di Wonosobo Begini Asal-Usulnya yang Berkaitan Dengan Perlawanan Terhadap Kolonialisme Belanda

Baca juga: Merinding! Kisah Mistis Hantu Sundel Bolong Ternyata Berasal Dari Arwah Wanita Hamil di Luar Nikah yang Meninggal Tak Wajar

Baca juga: Profil dan Rekam Jejak Alex Tirta, Sosok Bos Hotel Alexis & Ketua PBSI yang Saat Ini Jadi Saksi Kasus Korupsi Firli Bahuri

Festival Film Jepang (JFF) 2023 yang diselenggarakan oleh Japan Foundation telah resmi dimulai di enam kota di Indonesia. Acara ini menampilkan 17 film Jepang dan sebuah seri drama, berlangsung dari 2 November hingga 5 November 2023.

Upacara pembukaan di Jakarta diadakan di Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada Kamis, 2 November 2023, dan dimulai dengan pertunjukan Sanshin, sebuah ansambel musik tradisional Okinawa, oleh grup musik Umaku Sanshin. Acara ini dihadiri oleh Duta Besar Jepang untuk Indonesia, Kanasugi Kenji, dan timnya.

Daftar Film yang Diputar 

JFF tahun ini menampilkan 17 film Jepang yang akan diputar di CGV Grand Indonesia di Jakarta hingga Minggu, 5 November 2023. Beberapa film yang ditampilkan di Jakarta antara lain "A Man," "MONDAYS: See you 'this' week!," "The Lines That Define Me," "Father of the Milky Way Railroad," "We Made a Beautiful Bouquet,"

"Brave: Gunjo Senki," "The Water Flows To The Sea," "And Yet, You Are So Sweet," "Gold Kingdom and Water Kingdom," "The Forbidden Play," "Lesson in Murder," "Lupin The 3rd," "The Castle of Cagliostro," "Takeshi Yashiro Stop Motion Animation," "The Island," "Kitchen," "We're Broke, My Lord!," dan "Lonely Castle in The Mirror."

Selain 17 film tersebut, JFF Jakarta juga akan menampilkan seri drama Jepang berjudul "Downtown Rocket" dengan 2 episode.

Sumber:

UPDATE TERBARU