Saturday 27th of July 2024
×

TAYANG! Link Nonton VIP Episode 15 Sub Indonesia yang Makin Seru, Unduh atau Streaming Langsung di Sini

TAYANG! Link Nonton VIP Episode 15 Sub Indonesia yang Makin Seru, Unduh atau Streaming Langsung di Sini

--

OTONITY.com - Di bawah ini mengenai link Nonton VIP Episode 15 Sub Indonesia Sub Indonesia! Cek selengkapnya hingga usai! Langsung saja simak pembahasan yang ada di bawah ini, ya!

ONE31 Entertainment adalah studio produksi untuk drama Thailand yang berjudul "VIP". Dalam produksi ini, Mi Thanawat Payarin bertindak sebagai sutradara.


Drama ini mengusung genre misteri, romantis, dan melodrama, dengan total 10 episode yang tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 20:30 WIB.

Baca juga: Sinopsis Series BL Thailand Fake Love (2023), Saling Sembunyikan Perasaan Tapi Malah Makin Saling Jatuh Cinta

Baca juga: Link Nonton Drama BL Fake Love (2023) Sub Indo Full Eps 1-2, Masih Satu Produksi dengan Serial My Universe di GMMTV

Baca juga: Sinopsis Anime Captain Tsubasa Season 2: Junior Youth-hen, Kembalinya Sang Pesepakbola Legendaris

Mengisahkan tentang Rin seorang wanita yang nampaknya memiliki segalanya: sebagai anggota kunci dalam tim manajemen pelanggan VIP di sebuah department store ternama di Thailand, dia melayani klien-klien super kaya dengan sesi belanja pribadi dan layanan eksklusif. Sukses, cantik, dan memiliki suami yang gagah dan sukses, Pakawat, yang juga menjadi pemimpin tim yang sama dengannya.

Namun, kehidupannya tiba-tiba berubah drastis ketika suatu malam, dia tanpa sengaja mendengar Pakawat terlibat pertengkaran sengit melalui telepon.

Sumber:

UPDATE TERBARU