Saturday 27th of July 2024
×

Profil dan Biodata Mega Dwi Cahyani Cahyaniryn Gamers Dengan Followers 20 Juta di TikTok yang Baru Gelar Nikahan Sultan

Profil dan Biodata Mega Dwi Cahyani Cahyaniryn Gamers Dengan Followers 20 Juta di TikTok yang Baru Gelar Nikahan Sultan

--

OTONITY.com - Siapa di sini yang main game? Maka kamu mungkin tak asing lagi dengan sosok Cahyaniryn atau Mega Dwi Cahyani Cahyaniryn. Berikut informasinya! 

Mega Dwi Cahyani, yang akrab disapa Cahyaniryn, mendapatkan perhatian di media sosial sebagai brand ambassador tim Esport RRQ dan seorang influencer asal Purwodadi, Jawa Tengah.


Ia aktif membuat konten di platform YouTube, Instagram, dan TikTok, tidak mengherankan jika banyak orang, terutama para gamer, mencari profil dan biodata lengkap dari Mega Dwi Cahyani.

Baca juga: Intip Profil Mayumi Yoshida, Ibunda Alwi Assegaf Keturunan Jepang Asli dan Mantan Artis Ternama

Baca juga: Profil dan Biodata Park Min Young Pemeran Utama Drakor Marry My Husband Adaptasi Webtoon Populer yang Lagi Viral

Baca juga: Profil Biodata Aisyah Hijanah, Istri Artis Alif Teega yang Rela Dipoligami! Sebut Suami Hanya Titipan

Cahyaniryn sendiri pernah menyabet penghargaan sebagai Popular Creator of The Year dalam TikTok Awards Indonesia 2020, memiliki jutaan pengikut di media sosial.

Profil dan Biodata Mega Dwi Cahyani Cahyaniryn

Jauh sebelum meraih kesuksesan sebagai influencer dan YouTuber, Cahya pernah bekerja di konter HP dan menjalani berbagai pekerjaan, termasuk menjadi SPG perusahaan roti dan bekerja di salon. Tertarik pada dunia fotografi, Cahya memulai karirnya sebagai influencer di Instagram.

Seiring berjalannya waktu, popularitas Cahyaniryn meningkat, mendapatkan banyak tawaran untuk berbagai endorsem. Kemudian, Cahya memutuskan untuk memperluas kiprahnya ke YouTube dengan mengunggah konten game.

Sumber:

UPDATE TERBARU