Saturday 24th of February 2024
×

Daffa Nadhif Azhari Pelakor Viral Usai Dilabrak Istri Sah Bos Sendiri, Ternyata Cumlaude Hingga Malah Playing Victim

Daffa Nadhif Azhari Pelakor Viral Usai Dilabrak Istri Sah Bos Sendiri, Ternyata Cumlaude Hingga Malah Playing Victim

--

OTONITY.com – Kasus perselingkuhan kembali viral di media sosial. Nama Daffa Nadhif Azhari menjadi perbincangan hangat oleh warganet usai dilabrak oleh istri sah. Lantas, apakah yang sebenarnya terjadi?

Kasusnya naik kembali di media sosial terkait kasus lama perselingkuhan yang dilakukan oleh pelakor Daffa Nadhif Azhari dengan seorang pengusaha, Hotman Nasution.


Baca juga: Pernikahan Andreas Setyawan dan Cahyaniryn Sultan Pati Viral Seserahan Pakai Mobil Sport Hampir 1 M

Baca juga: Spill Orang Tua Cahyaniryn dan Andreas Setyawan yang Gelar Nikahan Mewah Bernilai Fantastis, Ternyata Anak TNI AD Baret Merah

Baca juga: Harga Plafon Gypsum Per Lembar 2023 Terlengkap & Termurah Kota Pati Jawa Tengah, Kualitas Top Jadi Andalan!

Melansir dari berbagai sumber, kejadian perselingkuhan Daffa Nadhif Azhari tersebut yaitu pada Agustus 2022 lalu, namun kembali viral pada Selasa, 28 November 2023.

Dari unggahan Instagram @sedangrame disebutkan bahwa Daffa Nadhif Azhari dilabrak oleh istri sah dan langsung dibawa ke kantor polisi. Terlihat jika istri sah yang diketahui bernama Aina Aziz Lutfiani tengah mencerca Daffa yang perselingkuhannya dilabrak olehnya.

“Jadi istri itu yang pinter, tinggal set set set kantor polisi sama pelakornya, karyawan gak tahu diri,” tutur Aina.

“Dikira istri sebodoh itu ya Daffa, tahun kelahiran 1999, anak kecil loh ini loh sudah seneng sama suami orang, tidur sama suami orang,” sambungnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU