Saturday 27th of July 2024
×

Terlengkap! Harga Atap Spandek Per Meter di Surabaya 2023, Tersedia Untuk Semua Ukuran

Terlengkap! Harga Atap Spandek Per Meter di Surabaya 2023, Tersedia Untuk Semua Ukuran

--

OTONITY.com - Atap spandek merupakan salah satu pilihan penggunaan atap rumah yang banyak dipilih. Hal ini karena bahannya yang mudah ditemukan dan harganya yang cukup murah. Berikut ini adalah daftar harga atap spandek per meter di Surabaya yang bisa kalian simak. 

Sebuah bangunan umumnya terdiri dari berbagai elemen seperti dinding, lantai, atap, pintu, dan jendela. Bahan yang digunakan dalam pembangunan bangunan bisa beragam, seperti semen, beton, batu bata, kayu, logam, pipa atau kombinasi dari beberapa bahan tersebut


Atap rumah memegang peranan penting dalam melindungi penghuni dari berbagai kondisi cuaca, termasuk sinar matahari yang panas dan hujan. Tanpa atap, rumah akan sangat tidak nyaman untuk digunakan. Ada berbagai jenis atap yang tersedia di pasaran, salah satunya dengan kerangka kayu.

Baca juga: Inspirasi Wall Moulding Modern Khas Perumahan Jakarta, Cocok Untuk Desain Rumah Minimalis!

Baca juga: Jadwal dan Cara Pesan Tiket Eve Asia Tour Jakarta, Digelar di Tennis Indoor Stadium Senayan: Pecinta JPOP Yuk Nabung!

Baca juga: Harga Plafon Gypsum Per Lembar 2023 Terlengkap & Termurah Kota Pati Jawa Tengah, Kualitas Top Jadi Andalan!

Mengenal Atap Spandek

Atap spandek merupakan jenis atap yang memiliki pola kotak-kotak simetris. Cocok digunakan sebagai atap pada perumahan maupun bangunan industri karena memiliki daya tahan yang baik dan tampilan yang modern. 

Meskipun awalnya kurang populer, atap spandek semakin diminati karena perubahan tren arsitektur menuju desain minimalis dan harganya yang terjangkau.

Kelebihan utama atap spandek adalah kemudahan pemasangannya yang tidak memerlukan keahlian khusus karena desainnya yang simpel dan tidak rumit. Bentuknya yang streamlined juga membuatnya aman saat terkena angin kencang dan mengurangi risiko kerusakan.

Ukuran Atap Spandek

Atap spandek adalah jenis atap rumah yang terdiri dari campuran seng dan aluminium dalam proporsi 43% seng dan 55% aluminium, juga ditambah bahan silikon sebagai penguat untuk meningkatkan fleksibilitasnya.

Berkat penggunaan aluminium, atap spandek menjadi ringan, kuat, dan mudah disesuaikan dengan bentuk rumah atau tempat tinggal kalian. Atap spandek tersedia dalam berbagai panjang mulai dari 3 meter hingga 12 meter, sesuai dengan kebutuhan, karena kami memiliki kemitraan langsung dengan pabrik pembuat atap spandek.

Sumber:

UPDATE TERBARU