Saturday 24th of February 2024
×

Yoshino Aoyama Seiyuu Bocchi the Rock! Ini Diprotes Netizen Jepang Karena Diduga Sudah Punya Pacar, Pose Inilah Penyebabnya!

Yoshino Aoyama Seiyuu Bocchi the Rock! Ini Diprotes Netizen Jepang Karena Diduga Sudah Punya Pacar, Pose Inilah Penyebabnya!

--

OTONITY.com - Unggahan dari pengisi suara Hitori Gotou di anime Bocchi The Rock! jadi sorotan fans Jepang, sebab foto Yoshino Aoyama menunjukkan sebuah bintik merah yang bikin fans menduga jika itu adalah cupang di lehernya yang dibuat oleh pacarnya. Sehingga Hal ini membuatnya dalam masalah.

Seperti yang diketahui jika fans Jepang cukup meng*cam jika idolnya memiliki pacar, sehingga idol tersebut sangat dilarang untuk memiliki seorang kekasih karena itu akan membuat para penggemarnya merasa dikhianati.


Baca juga: Satria Mahathir Tiktokers yang Ogah Punya Pacar Pakai Android ini Bikin Kontroversi Usai Bikin Tato Gambar Polri, Ekspresinya Jadi Sorotan!

Baca juga: Rekomendasi Situs Nonton Drama BL Jepang Subtitle Indonesia, Pasti Aman dan Legal!

Baca juga: Upcoming! Drama Korea Ini Akan Tayang Tahun 2024 Mendatang di Netflix, Ada Reuni Kim Woo Bin dan Bae Suzy Lho

Bahkan netizen Jepang jjuga mengomentari postingannya di Twitter : "Aku yakin kamu menunjukkan gaun ini kepada pacarmu sebelum menunjukkannya di Twitter, aku yakin kamu berbohong kepada kami semua."

Meskipun persentase orang yang mengkritik seiyuu Bocchi The Rock! , komentar yang mereka buat mencerminkan keadaan komunitas Jepang saat ini, karena ini bukan satu-satunya kasus di industri yang terjadi di mana penggemar menghasut kebencian terhadap seseorang yang terkenal karena memiliki atau berasumsi bahwa Dia memiliki pasangan.

Sejak saat itumasih banyak masyarakat Jepang yang menganggap idol itu sempurna dan dalam konsep ini mereka tidak terima jika memiliki pasangan karena ini seperti pengkhianatan bagi para fans yang mendedikasikan hidupnya untuk mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU