Wednesday 29th of May 2024
×

Harga Atap Polycarbonate Per Meter November 2023 di Kota Ambon, Tersedia Berbagai Merk dan Jenis!

Harga Atap Polycarbonate Per Meter November 2023 di Kota Ambon, Tersedia Berbagai Merk dan Jenis!

--

OTONITY.com - Ada banyak sekali pilihan material yang bisa kamu jadikan sebagai atap. Nah, untuk menghasilkan karakter yang transparan guna memaksimalkan pencahayaan dalam ruangan, dulu kaca masih jadi material yang dominan.

Namun, saat ini muncullah material atap transparan lainnya selain kaca yang harganya lebih ekonomis. Material tersebut adalah polycarbonate.


Polycarbonate ini juga memiliki sifat layaknya kaca asli, yakni transparan dan bisa tembus cahaya. Namun, polycarbonate memiliki harga yang lebih terjangkau, ia juga lebih fleksibel dan ringan.

Baca juga: Harga Kerajinan Anyaman Bambu Untuk Dekorasi Dinding di Sukabumi, Bikin Tampilan Dalam Rumah Jadi Makin Estetik!

Baca juga: Estimasi Rincian Biaya Pembuatan Gudang Konstruksi Baja di Makassar dan Sekitarnya Terupdate Lengkap Dari Awal Sampai Jadi

Baca juga: Daftar Harga Asbes Gelombang Plastik di Yogyakarta November 2023, Bahan Kuat Sudah Standar Nasional!

Atap Polycarbonate adalah atap yang terbuat dari bahan polikarbonat, bahan yang kuat dan tahan lama serta transparan. Atap ini sangat cocok untuk digunakan pada bangunan seperti rumah tinggal, gedung perkantoran, pusat perbelanjaan, pabrik, dan berbagai jenis bangunan lainnya.

Atap ini termasuk salah satu material berjenis thermoplastic polymer. Di pasaran, tersedia 2 jenis bentuk umum dari atap polycarbonate yakni yang berbentuk rata (lurus atau flat) dan yang berbentuk gelombang.

Untuk ukurannya sendiri sangat bervariasi dan tersedia dalam bentuk lembaran sehingga bisa dipasang dengan lebih cepat dan mudah dibandingkan atap genteng tanah liat yang harus dipasang satu per satu.

Sumber:

UPDATE TERBARU