Sunday 28th of April 2024
×

Syuting Baru Selesai, Berikut Jadwal Tayang Drama China You Are My Lover Friend di WeTV dan CCTV

Syuting Baru Selesai, Berikut Jadwal Tayang Drama China You Are My Lover Friend di WeTV dan CCTV

--

OTONITY.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal tayang drama China You Are My Lover Friend yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Drama China You Are My Lover Friend merupakan kisah yang diadaptasi dari web novel berjudul sama karya Hua Zhan Mian. Serial ini baru saja menyelesaikan proses syutingnya bulan November 2023 ini.


Baca juga: Zhang Xin Cheng dan Wang Yu Wen Siap Pamer Kemesraan, Intip Sinopsis Drama China You Are My Lover Friend

Baca juga: Tayang Malam Ini! Nonton Drama Faceless Love (2023) Episode 7 Subtitle Indonesia, Miran Makin Dekat Aja Sama Bosnya

Baca juga: TAMAT! Nonton Drama Korea Vigilante (2023) Episode 8 Sub Indo Gratis Kualitas HD 4K, Akhir Perjuangan Keadilan

Dracin ini memiliki genre romantis dan youth. You Are My Lover Friend sendiri dijadwalkan tayang melalui platform streaming CCTV dan Tencent Video. Pengarahnya sendiri yaitu sutradara Zhang Tong.

Untuk selanjutnya, berikut adalah daftar pemeran drama China You Are My Lover Friend:

  • Zhang Xin Cheng sebagai Jiang Shi Yan
  • Wang Yu Wen sebagai Tang Yang
  • Wu Jun Ting
  • Luo Qiu Yun
  • Guo Yun Qi

Jadwal Tayang Drama China You Are My Lover Friend

Menonton drama merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini drama sudah tersedia dengan berbagai jenis genre dan dari berbagai negara juga.

Sumber:

UPDATE TERBARU