Monday 27th of May 2024
×

Viral Becak Goyang di Medan, Warga Pergoki Bapak Bapak Sedang Lakukan Adegan Intim Sesama Jenis!

Viral Becak Goyang di Medan, Warga Pergoki Bapak Bapak Sedang Lakukan Adegan Intim Sesama Jenis!

--

Kronologi Tertangkapnya 2 Bapak Bapak di Sebuah Becak

Seorang pria berbaju hitam sedang marah-marah sambil membawa kayu menuju ke sebuah becak yang terparkir di bawah pohon di Jalan Sei Deli, Medan.

Sesampainya di dekat becak, pria itupun dengan garang memukul atap kendaraan roda tiga tersebut. Ia juga meneriaki "Oi" kepada orang yang berada di dalam becak. Tak lama kemudian keluarlah seorang pria plontos dengan raut wajah terkejut karena kedatangan pria berkaos hitam. Mengejutkannya pria tersebut keluar tanpa mengenakan busana sama sekali alias bugil.


Baca juga: Jadwal Tayang Anime Mato Seihei no Slave (Chained Soldier) Resmi Diumumkan, Bakal Diproduksi Studio Seven Arcs di 2024!

Baca juga: RESMI! Promotor Umumkan Jadwal Beli Tiket Konser YOASOBI 2024 di Indonesia, Penggemar Musik J-Pop Siap-siap War!

Baca juga: Berapa Harga Kacamata Ray-Ban X Meta? Viral Bisa Rekam Video HD, Intip Spesifikasi Lengkapnya Disini!

Dengan terburu-buru, ia langsung mengenakan celana panjangnya. Tak kalah mengejutkan, dari dalam becak keluar lagi pria tua lainnya yang juga tidak mengenakan busana, ia kemudian buru-buru mengenakan pakainnya.  Pria berbaju hitam kemudian memukul salah satu pria tua usai keluar dari becak. 

Saat dipukuli, pria plontos memohon ampun kepada pria yang memukulnya.

"Gay sama gay. Gemetar aku," kata si perekam.

"Sempat memang dimarahi warga. Tapi setelah itu saya tidak tahu bagaimana kelanjutannya," sambung kata si perekam saat di wawancara oleh media.

Sumber:

UPDATE TERBARU