Saturday 27th of July 2024
×

Potet Mesra Eva Manurung dan Jordan Ali, Ibunda Virgoun Ini Ramai Dirujak Gara-Gara Pacaran Dengan Berondong

Potet Mesra Eva Manurung dan Jordan Ali, Ibunda Virgoun Ini Ramai Dirujak Gara-Gara Pacaran Dengan Berondong

--

OTONITY.com - Viral potet mesra eva manurung dan jordan ali. Karena itu jali ini kami akan memberikan informasi yang membahas mengenai hal ini untukmu. Begini selengkapnya. 

Yang suka menonton sinetron azab pastinya sudah tak asing lagi dengan nama Jordan Ali. Jordan Ali sendiri merupakan pacar dari Ibunda Virgoun, Eva Manurung. 


Baca juga: Intip Potret Syahiba Saufa, Penyanyi Lagu 'Rasah Nyangkem' yang Viral di Luar Negeri Hingga Disebut Queen!

Baca juga: Profil dan Biodata Syahiba Saufa, Penyanyi Dangdut yang Miliki Goyang Pargoy Viral di TikTok!

Baca juga: Kronologi Perampokan Pria Bersenjata Busur Panah di Toko Kelontong Makassar , Aksi nya Berhasil di Gagalkan Emak Emak!

Baru-baru ini, Jordan Ali dan Eva Manurung kerap memamerkan foto-foto mesra mereka di Instagram. Keduanya terlihat membagikan video mesra dengan berciuman dan memeluk satu sama lain.

Buat kamu yang belum tahu, Jordan merupakan seorang model, binatang iklan, dan sekaligus aktor. Sosok tampan dengan tubuh kekar yang satu ini pun kerap memainkan peran di sinetron Azab Indosiar.

Tak hanya itu, Jordan juga membawakan acara review kuliner di "Makan Receh" Trans 7. Jordan sendiri adalah kakak kelas dari pedangdut Lesti Kejora di SMK Ki Hajar Dewantoro, Pinang, Tangerang.

Sumber:

UPDATE TERBARU