Wednesday 29th of May 2024
×

Profil Queenzy Cheng : Penyanyi Malaysia yang Meninggal Dunia di Usia 37 Tahun Saat Syuting Podcast Youtube

Profil Queenzy Cheng : Penyanyi Malaysia yang Meninggal Dunia di Usia 37 Tahun Saat Syuting Podcast Youtube

--

OTONITY.com - Malaysia sangat terpukul dengan meninggalnya penyanyi dan aktris ternama Queenzy Cheng. Dikenal karena keterlibatannya dalam M-Girls, grup yang merilis lebih dari dua lusin album dan mendapat julukan "Malaysia's S.H.E" karena popularitas mereka.

Dia juga seorang aktris berbakat yang muncul di berbagai drama TV dan komedi situasi dengan penguasaan berbagai bahasa yang kuat.


Penampilan panggungnya yang ramah dan elegan mengangkatnya sebagai sosok yang dicintai di industri hiburan Malaysia. Kabarnya, penyanyi tersebut meninggal mendadak saat syuting untuk saluran YouTube Squad Sekawan sekitar pukul 10.30.

Baca juga: Viral! Oca Rozano Ex Produser Sebut MasterChef Indonesia Ternyata Banyak Gimmick Demi Rating, Netizen: Nilai Juri Juga Disetting?

Baca juga: Profil dan Biodata Sindi Desi Minanti, Mahasiwi Diduga Bundir Tertabrak KA Jayabaya di Pekalongan Terungkap!

Baca juga: Siswa SMP Tewas Saat Latihan Silat Pagar Nusa di Karanganyar, Ketua Cabang Dukung Penuh Proses Hukum!

Pada akun instagram resmi mendiang @queenzycheng , para staff memberi pembenaran bahwa sang artis  telah meninggal dunia :

"Dengan berat hati kami mengumumkan meninggalnya Queenzy 莊群施 secara damai pada tanggal 28 November 2023. Penyanyi Malaysia tercinta, Queenzy memikat hati banyak orang dengan suaranya yang penuh perasaan, terutama melalui lagu-lagu Tahun Baru Imleknya yang mempesona dan bergema dengan kegembiraan. dan tradisi.

Warisan musiknya akan selamanya bergema di hati kita, menjadi pengingat yang menghibur akan kegembiraan yang dia bawa ke banyak kehidupan. Saat kita berduka atas kehilangan artis berbakat, mari kita juga merayakan semangat hidup dan kekayaan budaya yang ia bagikan melalui musik dan aktingnya.

Rincian upacara peringatan akan dikomunikasikan segera. Di masa sulit ini, pikiran dan doa kami bersama keluarga Queenzy, teman-teman, dan semua yang tersentuh oleh melodi indahnya."

Sumber:

UPDATE TERBARU