Wednesday 24th of April 2024
×

Selebgram Cantik Aina Lutfi Dilaporkan Polisi oleh Pelakor Suaminya Viral! Hingga Dimintai Uang Damai Rp 200 Juta

Selebgram Cantik Aina Lutfi Dilaporkan Polisi oleh Pelakor Suaminya Viral! Hingga Dimintai Uang Damai Rp 200 Juta

--

OTONITY.com - Aina Lutfi viral setelah ia dilaporkan oleh pelakor suaminya. Bukan hanya itu, Aina Lutfi juga dimintai uang damai Rp 200 juta. Hal itu lantas menjadi perbincangan hangat di media maya. Bagaimana kisahnya? simak lengkapnya dibawah ini. 

Aina Lutfi, seorang selebgram yang viral setelah mengungkapkan perselingkuhan suaminya, kini mendapat masalah hukum.


Kisah rumah tangga Aina ini tersebar luas di media sosial dan di-posting oleh akun @kegblgnunfaedh di X atau Twitter. Dalam unggahan tersebut, Aina menyebut suaminya berselingkuh dengan karyawannya, yang dikenali dengan inisial DNA.

“Kalau jadi istri tuh yang pinter tinggal set-set-set kantor polisi sama pelakornya, sama ja*laynya, sama l*ntenya karyawan nggak tau diri. Dikira istri sebodoh itu ya Daffa ya, tahun kelahiran 99, anak kecil loh ini udah seneng sama suami orang, udah tidur sama suami orang,” kata Aina dalam video tersebut. 

Aina mengklaim bahwa suaminya dan DNA telah melakukan perselingkuhan dan perzinahan sebanyak dua kali. Dia juga menyatakan bahwa dia memiliki bukti yang lengkap mengenai hubungan terlarang tersebut.

Baca juga: Nggak Nyangka! Ternyata Ini Peran Bunga, Istri Muda Ahmad Yuda dalam Kasus Pembunuhan Mantan Direktur RSUD Padang Sidempuan

Baca juga: Akun Instagram Fatin Umaidah Terungkap Langsung Diserang Warganet, Alif Teega Berikan Pembelaan!

Baca juga: Siswa SMP Tewas Saat Latihan Silat Pagar Nusa di Karanganyar, Ketua Cabang Dukung Penuh Proses Hukum!

Peristiwa ini terjadi pada tahun 2022. Saat ini, Aina telah melahirkan anaknya, sementara DNA sudah menikah dengan kekasihnya yang bukan suami Aina. Meskipun demikian, Aina memilih untuk rujuk dan memaafkan suaminya, namun juga melaporkannya atas perzinahan.

Aina juga melaporkan karyawannya yang telah dipecat secara tidak hormat karena terlibat dalam kasus ini. DNA mengaku bahwa ia dan suami Aina telah menginap di sebuah hotel dua kali.

"Di video posisi saya lagi hamil mengetahui kalo ternyata perselingkuhan yg mereka lakukan sudah sampai check in di hotel (berzina) maaf kan nada suara saya yg tinggi karna saya sangat merasa kecewa dgn perbuatan Daffa yg secara sadar tau kalo saya lagi hamil tapi mau jadi selingkuhan suami saya,” ujarnya.

“Di video ini ternyata daffa gak sepenuhnya jujur soal check in di hotel, dia bilang 2x padahal sudah lebih dari 8x mereka check in (ada bukti),” sambung Aina.

Sumber:

UPDATE TERBARU