Wednesday 22nd of May 2024
×

Selebgram Cantik Aina Lutfi Dilaporkan Polisi oleh Pelakor Suaminya Viral! Hingga Dimintai Uang Damai Rp 200 Juta

Selebgram Cantik Aina Lutfi Dilaporkan Polisi oleh Pelakor Suaminya Viral! Hingga Dimintai Uang Damai Rp 200 Juta

--

Namun, tindakan Aina yang membongkar kasus perselingkuhan dan perzinahan tersebut berujung pada laporan polisi. Dia dilaporkan oleh DNA atas dugaan penganiayaan karena insiden penyiraman es kopi pada DNA, setelah mengetahui perselingkuhan suaminya.

“Perempuan seperti ini yang akhirnya melaporkan saya ke polisi karna ga terima saya labrak. Seharusnya kalo gak mau dilabrak gak mau dimarahin ya jgn jadi selingkuhan suami orang dong? Check in berkali2 sama suami saya mau kok saya labrak km malah fitnah saya kepolisi kalo saya mukulin kamuu??  Disini saya korban kamu daffa kenapa saya yang jadi tersangka?” katanya.


Aina juga menyebut bahwa pelakor (perebut laki orang) melaporkan anggota keluarganya atas dugaan penganiayaan. Namun, pelakor meminta uang damai sebesar Rp200 juta untuk satu orang melalui kuasa hukumnya. Aina menolak tawaran damai ini dan menolak memberikan uang tersebut.

Baca juga: Bunga, Istri Muda Ahmad Yuda Ditangkap Polisi Buntut Kasus Pembunuhan Mantan Direktur RSUD Padang Sidempuan

Baca juga: Viral Becak Goyang di Medan, Warga Pergoki Bapak Bapak Sedang Lakukan Adegan Intim Sesama Jenis!

Baca juga: Rilis Teaser Baru! Stuido MAPPA Siap Tayangkan Anime Bucchigiri?!, Pertemuan Arajin dan Mataka Hadir Disini

“Kan tujuan awalnya emang ngelaporin pengen dapet uang damai Rp200 juta per satu laporan, sedangkan dia buat laporan ke aku itu ada 2, tinggal dikalikan aja dapat berapa. Niatnya juga kan dari uang damai bisa untuk acara resepsi dia kemarin,” katanya. 

“Karena aku nggak mau ya kan enak aja dia yg maksa buat laporan kok ujung2nya minta damai. Alhasil gak dapet 200jt nikahnya gak jadi di gedung, jadinya di lapangan komplek itupun resepsinya sumbangan,” sambungnya

Sumber:

UPDATE TERBARU