Saturday 24th of February 2024
×

Arti Bahasa Ashabul Aqlam dalam Islam Adalah? Viral dalam Pidato Abu Ubaidah, Maknanya Bikin Warganet Bangga

Arti Bahasa Ashabul Aqlam dalam Islam Adalah? Viral dalam Pidato Abu Ubaidah, Maknanya Bikin Warganet Bangga

--

OTONITY.com – Media sosial memang tempat untuk berbagi informasi secara cepat. Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai arti kata Ashabul Aqlam yang tengah viral di media sosial. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Media sosial menjadi salah satu platform untuk berbagi informasi. Namun terkadang, cepatnya informasi yang berkembang membuat banyak hal menjadi viral dalam waktu yang singkat, termasuk perkembangan bahasa.


Baca juga: Yang Dinanti-nanti! Baca Manhwa How to Fight Chapter 211 Bahasa Indonesia, Tunggu Tanggal Mainnya!

Baca juga: Sarah Ahmad Istri Mantan Kapten Timnas Nurhidayat Viral Curhat Cerai! Isu Orang Ketiga Jadi Penyebabnya

Baca juga: Jadwal Tayang Film Detektif Conan ke-27 Resmi Diumumkan, Siap Tayang Pada Akhir Musim Semi 2024!

Bahasa yang ada di media sosial pun telah beragam. Namun, yang baru-baru ini menarik perhatian adalah kata-kata Ashabul Aqlam. Apakah makna sebenarnya?

Arti Kata Ashabul Aqlam Viral

Melansir dari berbagai sumber, dalam pidato Abu Ubaidah, juru bicara pejuang Palestina, penghargaan khusus diberikan kepada Ashabul Aqlam. Gelar tersebut diberikan kepada mereka yang turut berkontribusi membela Palestina, dan kata tersebut diterapkan untuk warganet Indonesia.

Dketahui Ashabul Aqlam sendiri ditujukan pada adalah orang-orang yang menulis. Serta juga membuat konten demi menyebarkan kabar untuk kukuh membela Palestina. Secara bahasa Arab, Ashabul Aqlam harfiahnya berarti ialah ‘orang-orang pena’ atau ‘pemilik pena’.

Sumber:

UPDATE TERBARU