Wednesday 28th of February 2024
×

Arti Bahasa Ashabul Aqlam dalam Islam Adalah? Viral dalam Pidato Abu Ubaidah, Maknanya Bikin Warganet Bangga

Arti Bahasa Ashabul Aqlam dalam Islam Adalah? Viral dalam Pidato Abu Ubaidah, Maknanya Bikin Warganet Bangga

--

Dalam pidato Abu Ubaidah, Ashabul Aqlam maksudnya merupakan representasi bagi siapapun yang menulis dan membuat konten membela Palestina.

Baca juga: Selebgram Aina Aziz Lutfiani Dipolisikan Karena Labrak Pelakor di Dalam Mobil, Pelaku Minta Uang Damai 200 Juta!


Baca juga: Fakta tentang Doweran yang Disangkutkan dengan Tewasnya Siswa SMP Saat Latihan Pagar Nusa di Karanganyar, Cek Disini!

Baca juga: Satria Mahathir Tiktokers yang Ogah Punya Pacar Pakai Android ini Bikin Kontroversi Usai Bikin Tato Gambar Polri, Ekspresinya Jadi Sorotan!

Sebagaimana diketahui, warganet Indonesia merupakan salah satu yang ramai menyuarakan isu-isu kemanusiaan dan dukungan bagi Palestina.

Warganet Indonesia dalam pidato Abu Ubaidah diberi sebutan sebagai Ashabul Aqlam. Sebutan ini juga bentuk mengapresiasi warganet Indonesia sebagai suara utama dalam gerakan ‘Free Palestine’ di media sosial.

Warganet Indonesia bahkan memang sangat aktifan menyuarakan dukungan melalui media sosial. Ini juga yang diketahui menjadikan warganet. Indonesia salah satu penyuara utama untuk Palestina dalam konflik yang tengah terjadi kini.

Nah, demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan update berita terbaru melalui Otonity.com!

Sumber:

UPDATE TERBARU