Sunday 19th of May 2024
×

Nonton Drama I May Love You (2023) Episode 13-14 SUB INDO, Kencan Malam Romantis!

Nonton Drama I May Love You (2023) Episode 13-14 SUB INDO, Kencan Malam Romantis!

--

OTONITY.com - Drama China yang selalu dinantikan kelanjutan kisahnya adalah I May Love You (2023). Drama ini saat ini akan memasuki episode 13-14 yang akan tayang malam ini. Untuk mudahnya, simak dalam uraian lengkap dibawah. 

Drama China telah menarik banyak penggemar dengan kualitas produksi yang tinggi dan narasi yang kuat. Cerita-cerita dalam drama China sering kali berhasil menciptakan ikatan emosional dengan penonton, menjadikannya salah satu pilihan hiburan yang sangat populer.


Tak heran jika drama China selalu berhasil mempertahankan minat penonton dan membuat mereka penasaran dengan kelanjutan cerita yang disajikan. Kalian penggemar drama China, tentunya penasaran dengan drama yang akan kami bahas kali ini.

Baca juga: TAMAT! Nonton Drama Castaway Diva (2023) Episode 12 Sub Indonesia, Berita Negatif Tentang Mok-ha Memuncak!

Baca juga: TAYANG! Nonton Ohsama Sentai King-Ohger (2023) Episode 39 SUB INDO, Petualangan Aksi Makin Epic Disini

Baca juga: SUDAH TAYANG! Nonton BTTH (Battle Through the Heavens) Season 5 Episode 73: Pertemuan Siau Yan dengan Medusa

Tentang Drama I May Love You (2023)

Setelah lebih dari setahun proses syuting, drama romansa modern asal China berjudul "I May Love You" telah dikonfirmasi akan segera tayang, dimulai dari besok, 25 November, di Mango TV.

Drama ini, yang terdiri dari 24 episode, menampilkan Miles Wei atau Wei Zheming, berkolaborasi dengan aktris cantik Huang Riying. Disutradarai oleh Yi Lin, drama ini diadaptasi dari novel karya Mo Yanchuan yang berjudul "Dui Ni Bu Zhi Shi Xi Huan."

"I May Love You" mengisahkan tentang Tang Xin (Huang Riying), seorang penulis skenario, yang telah lama menyimpan perasaan cintanya pada bosnya, Tang Yu (Miles Wei).

Namun, sayangnya, perasaan cinta Tang Xin tidak direspons, karena sang atasan justru tertarik pada sahabat wanitanya. Ketika sahabat tersebut menolak cinta Tang Yu, Tang Xin memutuskan untuk jujur dan mengakui perasaannya yang selama ini terpendam.

Sumber:

UPDATE TERBARU