Saturday 27th of July 2024
×

Jadwal Tayang Film NCT Nation: To The World (2023) dan Harga Tiket Nonton di CGV Indonesia, NCTzen Catat ya!

Jadwal Tayang Film NCT Nation: To The World (2023) dan Harga Tiket Nonton di CGV Indonesia, NCTzen Catat ya!

--

OTONITY.com - CGV mengumumkan pada tanggal 6 desember bahwa mereka akan merilis 'NCT NATION: To The World in Cinemas', yang berisi konser NCT live, dalam 4DX, ScreenX, dan 4DXScreen.

'NCT Nation: To the World in Cinema' yang akan dirilis pada tanggal 6 Desember 2023 besok di Indonesia ini merupakan pertunjukan langsung yang diadakan di stadion utama Stadion Incheon Munhak pada tanggal 26 Agustus 2023.


Baca juga: Nonton Donghua Renegade Immortal (2023) Eps 13 Sub Indonesia, Wang Ling Marah Besar Dikeroyok Petinggi Dunia

Baca juga: RILIS! Nonton Drama Night Has Come (2023) Episode 1 Subtitle Indonesia, SMA Yooil Bersiap Rencanakan Wisata!

Baca juga: Nonton Film India Animal (2023) Sub Indo Full Movie HD Kualitas 4K, Ketika Cinta dan Benci Tak Bisa Dibedakan

Pada konser yang ada di film tersebut seluruh member NCT hadir yang terbagi menjadi beberapa sub unit yakni NCT U, NCT 127, NCT Dream, dan WayV dengan memberikan penampilan spesial dari para sub-unit, serta musik yang juga spesial.

Tercatat dua negara saja yang mendapat kesempatan menggelar konser NCT NATION: To The World dengan skala stadion yakni Korsel serta Jepang. Usai gelaran di negara mereka sendiri tuntas, NCT lalu berpindah ke Jepang tepatnya di Yanma Stadium Nagai, Osaka tanggal 9-10 September 2023.

Setelah itu konser juga dijadwalkan di Ajinomoto Stadium, Tokyo tanggal 16-17 September 2023. Sebagai catatan, konser NCT Nation: To The World digelar untuk merayakan peluncuran album penuh keempat grup yang menjadi salah satu grup Kpop terlaris sepanjang masa ini. Simak trailer dari film ini di bawah :

Sumber:

UPDATE TERBARU