Wednesday 28th of February 2024
×

Motif Pembunuhan Echa Tampubolon yang Tega Dihabisi Teman Kencan Sendiri Setelah Berhubungan Intim, Begini Kata Pelaku!

Motif Pembunuhan Echa Tampubolon yang Tega Dihabisi Teman Kencan Sendiri Setelah Berhubungan Intim, Begini Kata Pelaku!

--

Polisi pun telah menangkap terduga pelaku berinisial P warga Jalan Sempurna Medan. Saat ini P menjalani pemeriksaan di Satreskrim Polrestabes Medan.

"Iya (terduga pelaku) sudah diamankan," kata Kapolsek Medan Kota Kompol Selvitriansih ketika dikonfirmasi saat hari Selasa (5/12/2023). Namun demikian, dirinya belum mau menyampaikan motif pembunuhan apakah terkait hubungan asmara atau hal lainnya. Pasalnya, kasus itu ditangani oleh Satrekrim Polrestabes Medan. "Yang menangani Satreskrim Polrestabes Medan," tukasnya.


Baca juga: Perjalanan Cinta Hanggini dan Lutfhi Aulia Sebelum Menikah, Sempat Putus Nyambung! Definisi Mantan Tapi Menikah

Baca juga: Kembali Beredar! Video NurFaiqah Viral Twitter Tiktok, Link Video Durasi Full Telegram Jadi Buronan Netizen!

Baca juga: Link Video Viral Kades Jeneponto VCS dengan Gadis Cantik Full No Sensor 38 Detik Mediafire, Jadi Buruan Warganet

Ada sumber yang menjelaskan antara korban dan pelaku berkenalan dari salah satu aplikasi kencan. Nah, dari aplikasi ini, pelaku dan korban sempat beberapa kali bertemu dan berkencan (berhubungan badan). Padahal, saat itu pelaku mengaku kepada korban akan menikah dalam waktu dekat ini.

“Jadi, mereka ini sudah 2 bulan kenal dari ‘aplikasi hijau’. Pelaku ini mengaku kalau si korban cinta kali sama dia, diajaknya ketemu untuk kembali berhubungan badan. Pengakuan pelaku, korban menjanjikan pelaku sejumlah uang kalau datang ke kosnya,” ungkap sumber.

“Setelah selesai (berhubungan badan), ternyata uang itu gak dikasih korban, emosi pelaku terus dicekiknya korban sampai tewas,” tambahnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU