Saturday 27th of July 2024
×

Sinopsis Novel Istri Manisku yang Berkuasa, Usung Kisah Romance! Perjalanan Romantis Konglomerat yang Penuh Rintangan

Sinopsis Novel Istri Manisku yang Berkuasa, Usung Kisah Romance! Perjalanan Romantis Konglomerat yang Penuh Rintangan

--

Sinopsis Novel Istri Manisku yang Berkuasa

Dia sebenarnya adalah Tuan Muda Larnwick, dengan kekayaan yang melimpah ruah. Selama empat tahun bergabung dengan keluarga mereka, la menyembunyikan identitasnya dan berhasil menipu semua orang.

Dia dicemooh dan dihina. Demi putri dan istrinya, dia harus kembali ke Larnwick dan mewarisi segalanya! Dulu ia menjanjikan hidup yang makmur, sekarang bahkan ia dapat menguasai dunia!


Baca juga: Baca Novel 172 Days Full Chapter Karya Nadzira Shafa, Rilis Jadi Film! Perjalanan Singkat Rumah Tangga Penulis dengan Suaminya

Baca juga: Jadwal Tayang Drama China Derailment di YOUKU, Adaptasi Novel Roman Fantasi Populer

Baca juga: Sinopsis Novel Kembar Tiga: Ayah Presdir untuk Ibu Full Chapter, Kehidupan Keluarga Broken Home yang Penuh Lika Liku

Apabila kalian ingin mengetahui kelanjutan cerita dalam novel tersebut, kini dapat dengan mudah mengaksesnya melalui berbagai situs baca online yang tersedia. Saat ini, terdapat banyak platform dan situs baca online gratis yang memungkinkan para pembaca untuk mengeksplorasi cerita-cerita baru.

Nah demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis novel Istri Manisku yang Berkuasa. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari petualangan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU