Saturday 27th of July 2024
×

Baca Marry Me Instead Chapter 3 Bahasa Indonesia, Bagimana Nasib Rumah Tangga Ju Hakyung?

Baca Marry Me Instead Chapter 3 Bahasa Indonesia, Bagimana Nasib Rumah Tangga Ju Hakyung?

--

OTONITY.com - Meskipun baru saja mendapatkan perilisannya, komik manhwa Marry Me Instead sudah banyak dibaca dan dinantikan kelanjutan kisahnya lebih dari 175 ribu pembaca. Berikut ini akan kami bagikan lanjutan kisahnya dalam uraian dibawah ini. 

Manhwa bukan sekadar hiburan, tetapi juga sebuah jendela yang membuka pandangan terhadap berbagai aspek budaya Korea, sehingga menjadi sumber pengetahuan dan hiburan yang memuaskan bagi pembaca, terutama bagi para penggemar budaya Korea.


Dalam komik, baik karakter utama maupun karakter pendukung memiliki latar belakang dan kepribadian yang unik, sehingga hal ini menciptakan aksi yang sangat menarik. Kisah-kisah dalam manhwa seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Baca juga: Manga Kingdom Chapter 781 Bahasa Indonesia! Link Baca dan Spoiler: Ri Boku Akan Jadi Musuh Terberat Shin

Baca juga: Baca Manhwa Please Notice Jasmine! Chapter 7 Bahasa Indonesia, Gawat! Sesuatu Besar Terjadi dalam Hidup Jasmin

Salah satu genre yang paling diminati dalam komik ini adalah romance. Genre ini membawa cerita-cerita dramatis yang sarat dengan romantisme antara karakter utama. Pembaca sering kali terpesona oleh kisah cinta yang penuh emosi dan memikat dalam komik-komik ini.

Alur Kisah Manhwa Marry Me Instead

Ju Hakyung, calon penerus Hotel Juwon, tengah dihadapkan pada pernikahan bisnis. Tiga minggu sebelum pernikahannya, ia menerima lamaran... Namun lamaran tersebut bukan datang dari calon mempelai pria, melainkan adik dari orang yang seharusnya ia nikahi!

Seketika, muncul firasat buruk bahwa alur hidup Hakyung akan menyimpang dari jalur yang semestinya lurus—bersama dengan pria yang dulu merupakan partner kenakalan pertamanya di masa remaja.

Baca juga: Baca Sister I Am the Queen in This Life Chapter 76, Spoiler: Ippolito Berusaha Keras Melindungi Lucretia

Sumber:

UPDATE TERBARU