Wednesday 21st of February 2024
×

Link Video Mesum Honorer Bapenda Banten Durasi Full Pakai Baju Dinas Viral! Tersebar di Twitter dan Jadi Buruan

Link Video Mesum Honorer Bapenda Banten Durasi Full Pakai Baju Dinas Viral! Tersebar di Twitter dan Jadi Buruan

--

OTONITY.com - Video syur yang melihatkan seorang dengan busana baju dinas ternyata adalah salah satu Honorer Bapenda Banten. Setelah beredarnya video tersebut banyak wargane kini yang berburu link video tersebut. 

Baru-baru ini, Pemerintah Provinsi Banten menjadi sorotan publik setelah tersebarnya video yang menampilkan seorang perempuan mengenakan baju dinas dalam adegan yang menampilkan bagian atas tubuhnya.


Dalam video singkat selama 13 detik tersebut, terlihat perempuan tersebut membuka kemejanya dan menampakkan bagian dada. Video syur dengan adegan yang menampilkan perempuan mengenakan kemeja berlogo Pemprov Banten ini menjadi viral di platform media sosial X.

Baca juga: Profil dan Biodata Andi Muhammad R, Geng Konvoi Mobil Avanza Xenia yang Viral Labrak Pengendara!

Baca juga: Viral! Transgender Cantik Jessica Rinrada Bagikan Kisahnya Setelah Umroh, Berdoa Ingin Kembali ke Fitrahnya

Meskipun unggahannya kemudian dihapus, video tersebut tetap menyebar melalui pesan-pesan percakapan. Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Banten segera melakukan penyelidikan terhadap identitas pegawai yang terlibat dalam video syur tersebut.

Hasil penelusuran mengungkap bahwa perempuan yang muncul dalam video syur tersebut merupakan seorang pegawai honorer di Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Banten.

Baca juga: Terungkap! Inilah Sosok Pemeran Video Mesum di Cianjur, Miliki Paras Blasteran Masih Kenakan Seragam SMA

Sumber:

UPDATE TERBARU