Wednesday 28th of February 2024
×

Jadwal Tinju Dunia 17 Desember 2023, Hadirkan Pertarungan Sengit David Morrell vs Sena Agbeko!

Jadwal Tinju Dunia 17 Desember 2023, Hadirkan Pertarungan Sengit David Morrell vs Sena Agbeko!

--

OTONITY.com - Tinju Dunia menjadi salah satu petarungan yang paling banyak dinantikan. Para penggemar tinju dunia pastinya juga penasaran dengan petarungan sengit yang akan berlangsung di hari Minggu 17 Desember 2023. Langsung saja, simak informasi lengkapnya berikut ini.

Tinju dunia, sebagai ajang olahraga, tidak hanya sekadar pertandingan, tetapi juga merupakan panggung bagi para petinju untuk menunjukkan keahlian dan ketangguhan mereka. Seiring dengan sejarahnya, tinju dunia telah menjadi lebih dari sekadar olahraga, melainkan juga sebuah pertunjukan yang menarik global.


Di balik gelaran kejuaraan dan pertarungan-pertarungan sengit, terdapat cerita-cerita inspiratif tentang ketekunan, tekad, dan komitmen yang melekat pada dunia pugilisme ini. Melalui persaingan yang intens, tinju dunia terus membangun tradisi, memikat penonton, dan menciptakan momen-momen epik.

Baca juga: Seleb TikTok Baby Suji Viral, Link Videonya Tersebar di Twitter Hingga Dijuluki Tobrut Cantik!

Baca juga: Jadwal Tinju Dunia 9-10 Desember 2023 dan Link Livestream : Bakal Ada Regis Prograis vs Devin Haney dengan 12 Ronde

David Morrell vs Sena Agbeko

David Morrell Jr, yang saat ini memegang gelar juara kelas menengah super WBA regular, telah lama mengejar pertarungan dengan juara kelas menengah super WBC regular, David Benavidez, serta menginginkan duel dengan Canelo Alvarez, sang juara kelas menengah super WBA/WBC/IBF/WBO.

Namun, hingga saat ini, upaya untuk mengadakan pertarungan-pertarungan itu belum terlaksana. Saat ini, fokusnya tertuju pada pertarungan yang diatur melawan Sena Agbeko di Armory Minneapolis, Minnesotta, AS, pada Sabtu (16/12).

Kemenangan atas Agbeko akan membuka peluang bagi Morrell untuk bersaing dalam pertarungan perebutan gelar di tahun mendatang.

Namun, Agbeko bukanlah lawan yang bisa dianggap enteng bagi Morrell, mengingat Agbeko telah meraih 5 kemenangan beruntun terakhirnya. Agbeko yakin diri bahwa ia memiliki kemampuan untuk mengalahkan Morrell.

Baca juga: Jadwal UFC Desember 2023 di Las Vegas : Daftar Acara Mendatang & Kartu Pertarungan Terupdate! McGregor Apakah Kembali?

Di balik persaingan ini, terdapat fakta-fakta dan data penting yang perlu diketahui mengenai panggung pertarungan Morrell vs Agbeko.

Waktu: Sabtu, 16 Desember (Minggu 17 Desember di Indonesia)

Tempat: The Armory in Minneapolis, Minnesota.

Sumber:

UPDATE TERBARU