Wednesday 28th of February 2024
×

Return Of The Mount Hua Sect Chapter 104 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Yoon Jong Mampu Kalahkan Sekte Tepi

Return Of The Mount Hua Sect Chapter 104 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Yoon Jong Mampu Kalahkan Sekte Tepi

--

OTONITY.com - Kishanya sendiri bercerita tentang Chung Myung, Murid ke-13 dari Sekte Gunung Bunga Besar, Salah satu dari 3 Pendekar Pedang Besar, Pedang Suci Bunga Plum, mengalahkan Chun Ma, yang telah membawa kehancuran dan kekacauan ke dunia.

Usai pertempuran, dia menghembuskan nafas terakhirnya di atas gunung markas dari Sekte Penyembahan Iblis. Ia terlahir kembali setelah 100 tahun dalam tubuh seorang anak. dan ternyata Sekte Gunung Bunga telah jatuh? Omong kosong macam apa itu? Ia akan mengembalikan kejayaan sektenya!


Lanjutan aksi dari manhwa Return Of The Mount Hua Sect yang kini sudah sampaai pada chapter 104 menimbulkan rasa penasaran yang besar. Untuk lebih mudahnya, silahkan simak dalam uraian lengkap dibawah ini. 

Manhwa bukan sekadar hiburan, tetapi juga sebuah jendela yang membuka pandangan terhadap berbagai aspek budaya Korea, sehingga menjadi sumber pengetahuan dan hiburan yang memuaskan bagi pembaca, terutama bagi para penggemar budaya Korea.

Baca juga: RAW Reincarnation of the Suicidal Battle God Chapter 102 Bahasa Indonesia, Perlawanan Aerdi dengan Para Musuh!

Baca juga: Komik Eleceed Chapter 276 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Kasus Besar Akan Diungkap Jiwoo dan Kayden

Dalam komik, baik karakter utama maupun karakter pendukung memiliki latar belakang dan kepribadian yang unik, sehingga hal ini menciptakan aksi yang sangat menarik. Kisah-kisah dalam manhwa seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Spoiler Return Of The Mount Hua Sect Chapter 104

Sebelumnya melihatkan Yoon Jong menggunakan Teknik Pedang Bunga Plum untuk mengalahkan Gong-Jin. Cheongmyeong dan Sekte Gunung Hua juga ahli dalam teknik ini. Cheongmyeong mengajarkan teknik itu pada Yoon Jong.

Keberhasilan Yoon Jong membanggakan Cheongmyeong. Penampilannya mengejutkan murid-murid Sekte Gunung Hua.

Sekte Tepi Selatan menuduh Yoon Jong melakukan kecurangan. Jin Geum-Ryong ingin resolusi dengan pertarungan satu lawan satu dengan Cheongmyeong di masa depan. Cheongmyeong siap menerima tantangan itu.

Baca juga: Baca RAW The Price is Your Everything Chapter 11 Bahasa Indonesia, Angarad Dituduh Mencuri Pita Alecto!

Sumber:

UPDATE TERBARU