Saturday 27th of July 2024
×

Jadwal Tinju Dunia Day of Reckoning: Daftar Petarung Kelas Berat 23 Desember 2023!

Jadwal Tinju Dunia Day of Reckoning: Daftar Petarung Kelas Berat 23 Desember 2023!

--

OTONITY.com - Pada pembahasan ini kami akan membagikan jadwal tinju dunia Day of Reckoning beserta dengan petarung kelas berat yang akan berlangsung pada 23 Desember 2023. Penggemar tinju dunia, langsung simak daftarnya pada pembahasan dibawah ini. 

Pertarungan Tinju Dunia dengan tema "Day of Reckoning" akan menampilkan serangkaian laga menarik yang patut untuk disaksikan. Acara ini menyajikan beberapa pertarungan menarik dari berbagai kelas, termasuk kelas berat, penjelajah, dan ringan.


Ada lima pertandingan kelas berat yang akan ditampilkan dalam acara Tinju Dunia.

Pertama, akan ada pertarungan antara Frank Sanchez dan Junior Fa, diikuti oleh Arslanbek Makhmudov melawan Agit Kabayel untuk memperebutkan gelar kelas berat Agit Kabayel. Filip Hrgovic, pemegang gelar IBF Interim, akan menghadapi Mark De Mori. Mark De Mori,

Baca juga: Jadwal Tinju Dunia Jai Opetaia vs Mairis Briedis 23 Desember 2023, Opetaia Siap Pilih Ellis Zoro sebagai Lawan!

Baca juga: Jadwal Tinju Dunia 17 Desember 2023, Hadirkan Pertarungan Sengit David Morrell vs Sena Agbeko!

seorang petinju Australia yang sering bertarung di acara Tinju Indonesia, akan melawan Jai Opetaia, petinju tak terkalahkan asal Australia, dalam pertarungan kelas penjelajah.

Mantan pemegang gelar WBA kelas berat, Daniel Dubois, akan bertarung melawan Jarrel Miller sebagai bagian dari upayanya untuk comeback setelah kekalahan TKO dari Oleksandr Usyk.

Co Main Event akan menampilkan Dmitry Bivol vs Lyndon Arthur dan Deontay Wilder vs Joseph Parker. Bivol akan berusaha mempertahankan sabuk WBA kelas berat ringan miliknya.

Acara utama tanpa gelar akan menampilkan pertarungan antara Anthony Joshua dan Otto Wallin dalam 12 ronde. Tinju Dunia ini akan ditayangkan melalui platform streaming DAZN dengan langganan.

Baca juga: Profil Biodata Devin Haney, Berhasil Kalahkan Regis Prograis dalam Tinju Dunia yang Kini Kian Naik Kelas

Sumber:

UPDATE TERBARU