Wednesday 28th of February 2024
×

Link Live Streaming Tinju Dunia Day of Reckoning 23 Desember 2023, Laga Utama Anthony Joshua vs Otto Wallin

Link Live Streaming Tinju Dunia Day of Reckoning 23 Desember 2023, Laga Utama Anthony Joshua vs Otto Wallin

--

OTONITY.com - Penggemar tinju dunia, sebentar lagi pelaksanaan Tinju Dunia Day of Reckoning akan berlangsung di Arab Saudi yang akan menampilkan petinju kelas berat. Berikut kami bagikan link live streaming yang bisa kalian gunakan untuk menontonnya!

Di acara "The Day of Reckoning" di Arab Saudi, diselenggarakan tidak kurang dari 8 pertandingan menarik, di mana 6 di antaranya adalah pertarungan kelas berat. Namun, satu pertarungan lain juga tak kalah menarik, yaitu duel mempertahankan gelar kelas berat ringan.


Pertarungan itu melibatkan juara bertahan WBA, Dmitry Bivol, yang akan berhadapan dengan Lyndon Arthur. Event ini akan menjadi panggung besar di Riyadh, ibukota Arab Saudi, pada tanggal 23 Desember.

Ada lima pertandingan kelas berat yang akan ditampilkan dalam acara Tinju Dunia.

Baca juga: Terungkap! Alasan Jai Opetaia Dipaksa Lepaskan Sabuk Juara Dunia, Siap Kalahkan Petarung Ellis Zoro

Baca juga: Jadwal Tinju Dunia 17 Desember 2023, Hadirkan Pertarungan Sengit David Morrell vs Sena Agbeko!

Pertama, akan ada pertarungan antara Frank Sanchez dan Junior Fa, diikuti oleh Arslanbek Makhmudov melawan Agit Kabayel untuk memperebutkan gelar kelas berat Agit Kabayel. Filip Hrgovic, pemegang gelar IBF Interim, akan menghadapi Mark De Mori. Mark De Mori,

seorang petinju Australia yang sering bertarung di acara Tinju Indonesia, akan melawan Jai Opetaia, petinju tak terkalahkan asal Australia, dalam pertarungan kelas penjelajah.

Mantan pemegang gelar WBA kelas berat, Daniel Dubois, akan bertarung melawan Jarrel Miller sebagai bagian dari upayanya untuk comeback setelah kekalahan TKO dari Oleksandr Usyk.

Co Main Event akan menampilkan Dmitry Bivol vs Lyndon Arthur dan Deontay Wilder vs Joseph Parker. Bivol akan berusaha mempertahankan sabuk WBA kelas berat ringan miliknya.

Baca juga: Profil Biodata Devin Haney, Berhasil Kalahkan Regis Prograis dalam Tinju Dunia yang Kini Kian Naik Kelas

Sumber:

UPDATE TERBARU