Tuesday 21st of May 2024
×

Toyota All New Harrier Terbaru 2024 Akan Masuk Indonesia? Warga Tiktok Memang Beda

Toyota All New Harrier Terbaru 2024 Akan Masuk Indonesia? Warga Tiktok Memang Beda

--

Pada bagian dapur pacu mobil ini menggunakan mesin 3ZR-FAE kapasitas 2.0 liter dengan 4 silinder ditunjang dengan transmisi CVT sehingga mobil SUV ini mampu menghempaskan tenaga sebesar 151 PS dengan torsi maksimal yang dihasilkan sebesar 193 Nm dipadu dengan penggerak 2 roda (2WD) namun pada varian ini ditawarkan juga pilihan untuk sistem penggerak 4 roda (4WD). Kabarnya mobil ini diklaim mampu menempuh jarak sejauh 100 Km dengan bahan bakar sebesar 6,2 liter saja atau setara 16,1 kpl dengan emisi gas buang mencapai 37,9 mpg.

Baca juga: Mending Mana! Adu Suspensi Honda PCX vs NMAX: Cek Perbandingan Dari Segi Harga, Fitur, Spesifikasi


Sedangkan untuk versi Hybrida menggunakan mesin kapasitas 2.5 liter dikombbinasikan dengan sepasang motor listrik untuk roda depan dan roda belakang sehingga dari jantung pacu yang dimiliki mampu menghasilkan tenaga sebesar 196 PS dengan torsi yang dihasilkan sebesar 206 Nm dengan penggerak 4 roda (4WD). Dengan spesifikasi dapur pacu seperti itu diklaim mobil Hybrida ini mampu mengkonsumsi bahan bakar dengan angka sebesar 21,8 kpl.

Baca juga: Higgs Domino X8 Speeder Mod Apk 2024 Full Musik DJ TikTok, Unduh Sekarang! Main dan Dapatkan Jackpot Besarnya

Baca juga: Download Higgs Domino X8 Speeder Tanpa Password Update 2024, Mod Apk Hanya di Link Mediafire!

Namun kabarnya mobil baru ini masih dijual hanya untuk pangsa pasar domestik di Jepang saja dengan targer penjualan Toyota Harrier ini sebanyak 2.500 unit untuk setiap bulannya. Oleh karena itu, tidak menutup kemungkinan mobil SUV ini merambah keluar pasar domestik Jepang termasuk Indonesia. Untuk nominal harga dari mobil Toyota Harrier ini dipatok dengan harga berkisar mulai 2,72 juta yen atau setara dengan 308,3 juta rupiah sampai 3,61 juta yen atau setara dengan 409 juta rupiah.

Sumber:

UPDATE TERBARU