Wednesday 29th of May 2024
×

Mending Mana! Adu Suspensi Honda PCX vs NMAX: Cek Perbandingan Dari Segi Harga, Fitur, Spesifikasi

Mending Mana! Adu Suspensi Honda PCX vs NMAX: Cek Perbandingan Dari Segi Harga, Fitur, Spesifikasi

--

OTONITY.com - Tahun ini masih bingung mau pilih PCX atau NMAX? Yuk simak artikel berikut ini yang akan membahas mengenai Suspensi Honda PCX vs NMAX yang wajib kamu tahu perbandingannya sebelum membeli. Baca selengkapnya di sini! 

PCX merupakan sebuah singkatan dari Personal Comfort Xaloon. Kata Xaloon di sini merujuk pada kata saloon. Yang mana artinya merupakan pelesetan dari saloon yang berarti tempat nongkrong atau bar. 


Hal ini karena saloon umumnya identik dengan tempat untuk orang bersantai menghilangkan stres yang suasananya asik. Di sisi lain dalam istilah teknis otomotif, saloon adalah istilah lain dari mobil sedan yang punya image mewah dan nyaman.

Baca juga: Modifikasi Motor Honda Dio SP 2 Tak Dari Imut Sampai Jadi Garang, Begini Tahapannya

Baca juga: Perbandingan Harga Motor Honda Dio 2 Tak Baru dan Bekas di Pasaran Indonesia, Cek Dulu Sebelum Deal-Dealan Net

Baca juga: Daftar Harga dan Spesifikasi Motor Malaguti Madison 150, Siap Rebut Pasaran PCX Sampai NMAX

Yamaha Nmax menjadi salah satu skuter matik yang laris di Indonesia. Memiliki beragam fitur, mulai dari power charger untuk mengisi ulang daya smartphone, traction control, rem ABS, hingga kapasitas bagasi yang sangat lega.

Selain itu, masih ada fitur lain yang disematkan pada Yamaha NMax versi Connected. Pada versi tersebut, skutik ini telah ditanamkan fitur Y-Connect yang memungkinkan pengguna menghubungkan motornya ke smartphone.

Sumber:

UPDATE TERBARU