Saturday 11th of May 2024
×

Toyota All New Harrier Terbaru 2024 Akan Masuk Indonesia? Warga Tiktok Memang Beda

Toyota All New Harrier Terbaru 2024 Akan Masuk Indonesia? Warga Tiktok Memang Beda

--

OTONITY.com - Mobil Toyota All New Harrier. Toyota memang merupakan raksasa otomotif yang sangat produktif, baru ini dikabarkan akan meluncurkan varian terbaru dari Toyota Harrier di Tokyo pada bulan Desember mendatang. Dan penjualan secara global akan dilakukan pada tahun depan, berbeda dengan mobil SUV lain yang akan mulai dijual akhir tahun ini.

Baca juga: Tips Menabung Pengeluaran Khusus Untuk Mobil di Tahun 2024, Biaya Pajak, Servis, Ganti Sparepart Makin Ringan


Baca juga: Perbandingan Performa Mesin HR-V vs Eclipse Cross, Siapa Lebih Baik? Simak Datanya Berikut ini

Untuk sektor eksterior Toyota Harrier terbaru ini terlihat sangat fresh dan berbeda cukup signifikan dengan generasi sebelumnya. Terlihat pada bagian depan dengan model grill, headlamp dan bempernya yang menggunakan air dam sehingga membuat mobil baru ini nampak lebih agresif ditambah sepasang lampu kabut yang terletak samping bemper yang membuat lebih nampak fresh.

Pada bagian belakang tampak lampu dengan bahan mika transparan yang mengadopsi milik generasi sebelumnya namun dengan tampilan yang lebih futuristik. Pada bagian roda menggunakan velg lebar dipoles dengan warna titanium mengadopsi milik Lexus RC.

Baca juga: Harga Motor Yamaha 125ZR Terbaru 2024, Meskipun Bekas Tapi Harganya Bikin Melongo

Sumber:

UPDATE TERBARU