Tuesday 21st of May 2024
×

Manhwa Quest Supremacy Chapter 128 Bahasa Indonesia, Hakjin Bersusah Payah dalam Pertarungannya Kali ini

Manhwa Quest Supremacy Chapter 128 Bahasa Indonesia, Hakjin Bersusah Payah dalam Pertarungannya Kali ini

--

Pada manhwa 'Quest Supremacy' chapter terbaru terlihat Hakjin tiba-tiba menghubungi teman-temannya dari Gangbuk Selatan untuk menemuinya. Meskipun sedang bertarung untuk nama besar Gangbuk Selatan, mereka pun datang menemui Hakjin.

Bagi mereka, Hakjiin seperti akan membicarakan hal penting, Hakjin pun memberikan memberikan alasan ia memanggilnya. Hakjin meminta agar teman-temannya menyerahkan Kang Seok kepada Gangbuk Barat dan Gangbuk Timur karena itulah yang diinginkan oleh mereka.


Baca juga: Baca Novel PDF Kembar Tiga Ayah Presdir untuk Ibu Full Chapter Gratis Link Download 2024 Terbaru

Baca juga: Pasukan Qin Menemui Kemenangan! Baca Manga Kingdom Chapter 783 Bahasa Indonesia, Setelah Pertarungan yang Sengit

Dengan santainya, Hakjin mengatakan bahwa Gangbuk Selatan sudah tidak ada harapan lagi karena Gangbuk Barat dan Gangbuk Timur sudah bersatu sehingga mudah bagi mereka mengalahkan Gangbuk Selatan.

Baca Manhwa Quest Supremacy chapter 128 Bahasa Indonesia

Ada banyak sekali situs bacakomik pilihan lain yang dapat kamu akses di mangaplus, bacakomik, komikindo, manhwaindo, readkomik, mangakakalot, naver webtoon, komikid, dan beberapa situs lainnya yang hampir sama.

Baca juga: Berhasil Menembus Markas Besar Wei! Baca Manga Kingdom Chapter 782 Bahasa Indonesia, Semakin Brutal!

Sumber:

UPDATE TERBARU