Saturday 27th of July 2024
×

Link Baca Player Who Returned 10,000 Years Later Chapter 80 Bahasa Indonesia dan Spoilernya Pertarungan Berat

Link Baca Player Who Returned 10,000 Years Later Chapter 80 Bahasa Indonesia dan Spoilernya Pertarungan Berat

--

KOMIK - Artikel pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah Link Baca Player Who Returned 10,000 Years Later Chapter 80 Bahasa Indonesia yang kini akan memasuki chapter 80. Langsung saja, simak lengkapnya hanya pada ulasan dibawah ini. 

Manhwa "Player Who Returned 10,000 Years Later" atau dikenal sebagai "만 년 만에 귀환한 플레이어" dalam versi alternatifnya, merupakan karya kolaboratif antara Butterfly Valley sebagai penulis dan Copin sebagai penggambar.


Dalam manhwa ini, para pembaca akan diajak ke dalam dunia aksi, petualangan, komedi, dunia iblis, fantasi, dan proyek yang memikat. Kisahnya memiliki tipe yang unik dan menawarkan pengalaman membaca yang menarik.

Baca juga: Baca Manhua The Villain of Destiny Chapter 155 Bahasa Indonesia Heavenly Eye Gu Changge

Baca juga: Link Baca Manhua The Vilian of Destinty Chapter 156 Bahasa Indonesia Cek Spoiler Terbaru dan Jadwal Updatenya

Baca juga: RAW Baca Manhwa Drick's Heat Chapter 3 Bahasa Indonesia dan Spoiler Cerita, Langsung di Tojos ga tuh!

Dirilis pada tahun 2022, manhwa ini masih dalam status yang akan datang, menjanjikan cerita yang menarik tentang seorang pemain yang kembali ke dunia setelah 10.000 tahun. Dengan demikian, penggemar manhwa dapat mengantisipasi petualangan yang menggembirakan dalam kisah ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU