Wednesday 29th of May 2024
×

Link RAW How To Reject My Obsessive Ex-Husband Chapter 29 Bahasa Indonesia, Ada yang Lagi Kangen Irene Nih

Link RAW How To Reject My Obsessive Ex-Husband Chapter 29 Bahasa Indonesia, Ada yang Lagi Kangen Irene Nih

--

OTONITY.com - Melalui uraian pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manhwa How To Reject My Obsessive Ex-Husband yang kini akan memasuki chapter 29. Langsung saja, simak informasinya dibawah ini yuk..  

Manhwa berjudul How To Reject My Obsessive Ex-Husband memiliki genre Adaptasi, Fantasi, Sejarah, Isekai, Romansa, dan Shoujo. Dalam bahasa aslinya, judulnya adalah 전남편의 집착을 거절하는 법. Saat ini, manhwa ini masih berlanjut dan pertama kali dirilis pada tahun 2024.


Ceritanya menggabungkan berbagai genre, membawa pembaca ke dunia yang penuh dengan adaptasi, fantasi, sejarah, dan romantisme khas Shoujo. Melalui alur yang terus berlanjut, karya ini menawarkan pengalaman membaca yang memikat dengan berbagai elemen cerita yang menarik.

Baca juga: Perjuangan Masih Panjang! Lanjutan Link Baca Manhwa Wind Breaker Chapter 499 English Scan Indonesia

Baca juga: Link Baca Manga Demon Slayer Full Chapter Bahasa Indonesia, Lengkap Sinopsis Terbarunya!

Salah satu genre komik yang paling diminati adalah romance. Genre ini menghadirkan kisah-kisah dramatis yang penuh dengan romantisme antara karakter-karakter utama. Para pembaca sering kali terpesona oleh kisah cinta yang emosional dan memikat dalam komik-komik ini.

Sinopsis How To Reject My Obsessive Ex-Husband

Ketika Yu Seohyeon mengorbankan hidupnya untuk menyelamatkan cinta pertamanya, Ciel de Leopart, dia tidak pernah menyangka akan terbangun sebagai Irene de Closhe di dunia yang langsung dari sebuah buku.

Di tengah perubahan aneh ini, dia bertemu kembali dengan Ciel, yang kini menjadi pemeran utama pria pendukung yang ditakdirkan untuk mengkhianati putra mahkota. Saat kemampuan panduan uniknya muncul kembali,

Baca juga: Link Baca Manga Demon Slayer Full Chapter Bahasa Indonesia, Lengkap Sinopsis Terbarunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU