Saturday 27th of July 2024
×

Geger! Video Mesum Sesama Jenis di Kalsel Viral X Hingga TikTok, Diduga Pemerannya Selebgram

Geger! Video Mesum Sesama Jenis di Kalsel Viral X Hingga TikTok, Diduga Pemerannya Selebgram

--

OTONITY.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai video viral mesum sesama jenis di Kalsel yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Media sosial menjadi salah satu tempat berbagi informasi tercepat. Kamu bisa akses seluruh berita di belahan dunia hanya dengan ponsel pintarmu itu. Tak hanya itu, terkadang juga terdapat berbagao foto dan video berkonotasi negatif yang mudah diakses.


Foto atau video yang viral selalu menjadi incaran banyak orang. Seperti halnya video viral mesum sesama jenis yang jadi perbincangan hangat. Lantas, apa sih isi dari video tersebut? Baca artikel ini sampai habis untuk mendapatkan jawabannya ya!

Baca juga: Siapa Dimas Tirta Cahyana? Selebgram dan YouTuber Viral Tunangan Cimoy Montok

Baca juga: Selamat! Cimoy Montok Resmi Bertunangan, Tampil dengan Hijab Bikin Warganet Pangling

Isi Video Viral Mesum Sesama Jenis di Kalimatan Selatan

Melansir dari berbagai sumber, sebuah video viral mesum pasangan sesama jenis pria diduga selebgram di Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel). Polisi pun kini tengah mengusut video asusila tersebut.

Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin AKP Eru Alsepa membenarkan video mesum yang telah tersebar di media sosial itu. Dia mengatakan pemeran video itu diduga dilakukan selebgram asal Banjarmasin berinisial MA.

Sumber:

UPDATE TERBARU