Thursday 20th of June 2024
×

Berapa Biaya Pengsahan IKPSI? Cek Rincian Anggaran Terbaru 2024 Paling Lengkap Beserta Formulirnya!

Berapa Biaya Pengsahan IKPSI? Cek Rincian Anggaran Terbaru 2024 Paling Lengkap Beserta Formulirnya!

--

OTONITY.com - Melalui rangkuman pembahssan dibaawah ini kami aakan membagikan informasi terkait dengan biaya  pengesahan IKSP atau Ikatan Keluarga Silat Putra Indonesia yang terbaaru 2024. Langsung saja, simak selengkapnya hanya dibawah ini. 

IKSPI Kera Sakti adalah sebuah perguruan pencak silat yang berfokus pada pengembangan dan penyebaran ilmu bela diri tradisional Indonesia, khususnya pencak silat.


Perguruan ini memegang teguh nilai-nilai budaya dan tradisi dalam seni bela diri, dan bertujuan untuk melestarikan serta mengembangkan warisan budaya ini.

Baca juga: Unsur Intrinsik Novel Kemelut di Majapahit: (Tema, Tokoh, Setting, Amanat) Sebuah Narasi Perebutan Kekuasaan dan Intrik Politik

Baca juga: Viral Guru SD Gunungkidul Kepergok Mesum di Sekolah, Detik-detik Penggerebekan oleh 3 Siswa

IKSPI Kera Sakti aktif dalam mengadakan pelatihan, kompetisi, dan berbagai kegiatan terkait pencak silat, dengan tujuan mendidik generasi muda tentang pentingnya disiplin, keterampilan fisik, dan moral dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Melalui upaya mereka, perguruan IKSPI Kera Sakti berkontribusi dalam menjaga keberlanjutan seni bela diri tradisional Indonesia dan mempromosikan semangat kebersamaan dan kebangsaan.

IKSPI Kera Sakti Adalah?

IKSP atau Ikatan Keluarga Silat Putra Indonesia Kera Sakti adalah salah satu pencak silat yang mengambil unsur silat dan kungfu yang berasal dari china, dan di dalam IKSPI Kera Sakti sendiri memiliki keunikan dari segi teknik gerakannya yang memadukan gerakan kungfu dengan gerakan kelincahan kera.

Baca juga: Kingdom Chapter 781 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Penangkapan Ri Boku Penuh Tantangan Berat

IKSPI Kera Sakti semula berdiri dengan nama IKS Putra Indonesia (IKS PI). Raden Totong Kiemdarto mempelajari gerakan beladiri kungfu aliran utara dan selatan dari pendekar kungfu beretnis Tionghoa yang ada di Indonesia.

Sumber:

UPDATE TERBARU