Thursday 20th of June 2024
×

Link Video Syur Wanita di Coffee Shop Kendari Viral Durasi 28 Detik, Tersebar di Twitter dan Jadi Buruan!

Link Video Syur Wanita di Coffee Shop Kendari Viral Durasi 28 Detik, Tersebar di Twitter dan Jadi Buruan!

--

OTONITY.com - Kembali viral sebuah video syur yang melihatkan seorang wanita di Coffe Shop Kendari yang kini tengah jadi buruan warganet. Berikut ini akkan kami rangkuman berita informasi lengkapnya terkait dengan video yang tengah viral.

 Video viral berdurasi 28 detik tersebut diduga diambil oleh seorang karyawan sebuah kafe ternama di Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Rekaman video adegan tak senonoh antara wanita dan pria tersebut beredar luas di WhatsApp Messenger.


Dalam video asusila tersebut, terlihat seorang wanita muda berpura-pura menjadi pekerja kafe dalam keadaan tanpa busana.

Baca juga: Download Video Ibu dan Anak Baju Oren Part 2 Full Durasi Link Doodstream, Banyak Diburu Netizen di Twitter!

Baca juga: Fenomena Awan Berlubang di Jember Bikin Heboh, Pertanda Apa? Viral Hingga Trending di Media Sosial

Wanita berambut panjang itu menjalin hubungan suami istri dengan seorang pria yang wajahnya tidak terlihat dalam video yang viral tersebut.

Kamera yang merekam adegan tersebut hanya memperlihatkan wajah dan area sensitif wanita tersebut.  Namun, wanita tersebut sesekali berusaha menutupi sebagian wajahnya. Wanita itu tampak mengenakan gelang spiral hitam di lengan kirinya.

Di jari manis tangan kanannya terdapat sebuah cincin emas. Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Kota (Kasatreskrim) Polres Kendari, AKP Fitrayadi, mengatakan telah menerima informasi tentang beredarnya video asusila tersebut.

Baca juga: Heboh! Awan Berlubang di Langit Jember Bikin Gempar Warga, Inilah Penjelasan dari BMKG

Sumber:

UPDATE TERBARU