Thursday 20th of June 2024
×

Video Viral Ibu Baju Oren dan Anaknya Durasi 7 Menit Asli No Sensor, Belum Dihapus Link di Mediafire!

Video Viral Ibu Baju Oren dan Anaknya Durasi 7 Menit Asli No Sensor, Belum Dihapus Link di Mediafire!

--

OTONITY.com - Artikel pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan link video ibu baju oren dan anaknya yang kini tengah viral. Langsung saja, simak informasi lengkapnya hanya pada uraian dibawah ini. 

Video seorang ibu yang melakukan kekerasan terhadap anaknya kembali menjadi viral. Belum selesai dengan video viral ibu dan anak kecil berbaju biru, kini muncul lagi video viral ibu berbaju oranye dan anaknya.


Tautan tersebut beredar di Twitter dan TikTok, sebuah video seorang wanita berbaju oranye yang sedang melakukan hal tidak senonoh dengan seorang anak kecil. Video ibu berbaju oranye dan anak kecil tersebut langsung menjadi viral di X.

Baca juga: Jadwal SIM Keliling Jakarta Hari Ini 8 Juni 2024, Bisa Perpanjangan Mulai SIM A Hingga SIM C!

Baca juga: Heboh! Awan Berlubang di Langit Jember Bikin Gempar Warga, Inilah Penjelasan dari BMKG

Selain itu, video berdurasi 2 menit tersebut diunggah dan dibagikan melalui berbagai platform seperti videy.co, Mediafire, WhatsApp, Telegram dan lainnya. Kali ini, bocah laki-laki dalam video keriting tersebut sedikit lebih tinggi dari bocah laki-laki berbaju biru.

Dalam video tersebut, seorang wanita yang mengenakan baju berwarna oranye menghampiri anaknya yang diperkirakan berusia antara 8 dan 10 tahun.

Anak itu berjenis kelamin laki-laki dan berbaring santai di tempat tidur. Tiba-tiba, ibu berbaju oranye berbasa-basi, mengatakan bahwa dia ingin bercinta dengan anaknya. Kemudian ibu berbaju oranye tersebut melakukan hal yang tidak senonoh kepada anaknya sendiri.

"Chris Mama lagi mau," kata ibu baju oranye.

TikToker Jessica Felicia juga menyoroti kasus video ibu berbaju oranye yang melakukan pelecehan terhadap anaknya. Jessica tidak habis pikir dengan kelakuan menjengkelkan ibu berbaju oranye tersebut.

Baca juga: Jam Berapa Boboiboy Windara Tayang di RTV? Catat dan Pasang Pengingatmu Sekarang Juga!

"Mamak-mamak baju oren lagi viral, apa fetish kau ini anak kecil atau apa," kata dia.

"Itu mamak mamak baju oren suruh anaknya menjilat itunya, najis kali," ujarnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU