Thursday 20th of June 2024
×

Link Video Mesum PNS Tapanuli Utara Full Durasi Tersebar di Twitter, Jadi Buruan Lagi Warganet!

Link Video Mesum PNS Tapanuli Utara Full Durasi Tersebar di Twitter, Jadi Buruan Lagi Warganet!

--

OTONITY.com - Melalui ulasan pembahasan dibawah ini kami aakan membaagikan informasi terkait dengan Video Kadis Koperasi Sumbar Mesum di Mobil Full Durasi di Twitter yang kini banyak diburu. Langsung saja simak selengkapnya dibawah ini.

Warga Tapanuli Utara, Sumatera Utara, dihebohkan dengan beredarnya video dan foto yang memperlihatkan dugaan pejabat daerah setempat sedang bersama seorang wanita ASN. Video dan foto tersebut menjadi bahan perdebatan publik setelah beredar di media sosial.


Dalam foto-foto yang beredar di media sosial, seorang pria yang diduga pejabat senior Tapanuli Utara, tidak mengenakan kemeja, terlihat duduk sambil memeluk seorang wanita cantik. Di foto lainnya, pria tersebut terlihat melakukan tindakan tidak senonoh dengan seorang wanita.

Baca juga: Akun FB Icha Shakila Juga Penyebab Pelecehan Anak Ibu Baju Oren, Polisi Kembali Lakukan Penyelidikan!

Baca juga: Skandal Panas Rita Widyasari Bandung Lautan Api Viral Lagi, Kini Jadi Buruan Warganet di X!

Foto tersebut dilaporkan diambil di sebuah aula milik pemerintah di kota Tarutung. Menanggapi video tersebut, Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) cabang Tarutung juga melakukan aksi unjuk rasa di kantor Bupati Tapanuli Utara dan Polres Tapanuli Utara (Taput),

“Adegan mesum oknum pejabat Taput sangat merusak tatanan sosial masyarakat. Tentunya, seorang pejabat publik harus panutan dan tauladan. Kota Tarutung adapah pusat pemerintahan Kabupaten Tapanuli Utara dan sebagai kota wisata rohani tetapi perilaku oknum pejabatnya justeru tidak bermoral,” kata Bolas Purba dalam orasinya.

Aksi unjuk rasa dimulai dari menara lonceng Tarutung dan kemudian bergerak menuju kantor DPRD Kabupaten Taput. Massa menyampaikan keprihatinannya terhadap situasi di Taput akibat ulah pejabat teras Pemkab Taput yang mempertontonkan tindakan asusila yang terekam dalam bentuk video dan foto.

Padahal, Tarutung, ibukota Tapanuli Utara, dikenal sebagai kota wisata rohani dengan adanya ikon Salib Kasih Tarutung dan lokasi kantor pusat HKBP.

Baca juga: Baru Lagi! Video Mesum Unja Jambi Part 2 Full Durasi Link Mediafire, Disebar Sama Mantannya Viral

Dalam aksi tersebut, Belaster Bolastua Purba, Ketua GMKI Cabang Tapanuli Utara, menyampaikan sejumlah tuntutan, termasuk pemecatan pejabat Taput yang diduga sebagai pemeran video mesum tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU