Thursday 20th of June 2024
×

Remaja SMP Mesum di Gedung Kosong Digrebek Pol-PP Tolitoli, Ditemukan Juga Botol Miras!

Remaja SMP Mesum di Gedung Kosong Digrebek Pol-PP Tolitoli, Ditemukan Juga Botol Miras!

--

OTONITY.com - Artikel pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan video yang melihatkan sekumpulan remaja mesum di gedung kosong ketahuan dan langsung di grebek Satpol PP Tolitoli. Berikut ini adalah informasi lengkapnya.. 

Menjadi viral di media sosial, Satpol PP menemukan fenomena yang mencengangkan di sebuah bangunan kosong. Saat memasuki gedung dan menaiki tangga, mereka mendapati sekelompok remaja yang sedang melakukan tindakan asusila.


Melihat perbuatan tak terpuji itu, para petugas langsung memberikan teriakan bernada tinggi. Para pelajar yang masih mengenakan seragam sekolah itu kebingungan dan ketakutan mendengar teguran keras petugas.

Baca juga: GMKI Kembali Desak Inspektorat Sumbar Selidiki Oknum PNS Mesum di Taput, Ungkap Untuk Tidak Melindunginya!

Baca juga: Link Video Syakirah Full Durasi Viral Terbaru (Lagi), Tersebar Hingga Twitter dan TikTok!

Beberapa di antara mereka ada yang hendak melarikan diri. Namun, petugas mencegahnya dan tidak membiarkan mereka kabur.

Dikutip dari @_NeverAlonely pada Rabu (5/6/2024), video tersebut direkam oleh seorang anggota Satpol PP. Petugas tersebut mendatangi sebuah bangunan kosong yang banyak didatangi remaja.

Petugas tersebut awalnya menanyakan alasan para remaja tersebut berkumpul di bangunan yang sudah tidak terpakai tersebut. Namun, jawabannya tidak jelas dan terkesan disembunyikan.

"Kenapa enggak belajar? kau bolos?" tanya salah satu petugas.

Baca juga: Skandal Panas Rita Widyasari Bandung Lautan Api Viral Lagi, Kini Jadi Buruan Warganet di X!

Petugas kemudian memasuki sebuah ruangan kosong di dalam bangunan tersebut. Dia langsung terkejut ketika menemukan empat remaja sedang berkelahi dengan seorang wanita.

Sumber:

UPDATE TERBARU