Thursday 20th of June 2024
×

Link Video Syakirah Full Durasi Viral Terbaru (Lagi), Tersebar Hingga Twitter dan TikTok!

Link Video Syakirah Full Durasi Viral Terbaru (Lagi), Tersebar Hingga Twitter dan TikTok!

--

OTONITY.com - Siapa yang tidak mengenal Syakirah? seleb TikTok yang videonya pernah viral dan jadi buruan warganet. Pada ulasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan link video syakirah full durasi.

Beberapa waktu lama sempat dihebohkan video ini yang menuai berbagai reaksi warganet di komentar sehingga menyebabkan video berdurasi singkat ini viral. 


Pada mulanya hal ini terjadi karena beredar sebuah video dimana isi video viral Syakirah ini cukup mengejutkan yakni seorang wanita yang diduga Syakirah melakukan hal mengejutkan.

Baca juga: Skandal Panas Rita Widyasari Bandung Lautan Api Viral Lagi, Kini Jadi Buruan Warganet di X!

Baca juga: Profil Krismadinata yang Resmi Dilantik Jadi Rektor UNP Periode 2024-2029

Tak hanya video dalam durasi full, cuplikan video Syakirah yang dipotong-potong menjadi video berdurasi pendek antara 8-20 detik serta foto tangkapan layar atau screenshot yang menampilkan gambar 21 file video maupun foto Syakirah Viral.

Video tersebut menunjukkan tak senonoh seorang wanita yang menunjukkan bagian terlarangnya yang dilakukannya di kamar tidur hingga kamar mandi. Menanggapinya Syakirah membuka suara dan membuat klarifikasi yang menyebutkan bahwa orang yang ada di dalam video tersebut bukan dirinya.

Ia menuturkan kalau ada orang yang tidak bertanggungjawab dan membuat video tersebut dengan mananya. Tetapi masih banyak orang yang beranggapan kalau di dalam video tersebut memang benar Syakirah.

Profil dan Biodata Syakirah

Syakirah adalah seorang wanita berusia 25 tahun asal Bandung, Jawa Barat, masih menjadi seorang mahasiswi dan dikenal sebagai selebritas di TikTok dan Instagram berkat jumlah pengikutnya yang cukup besar.

Baca juga: Link Video Mahasiswi Unja Jambi Sama Mantannya Viral, Tersebar di Twitter Lagi Banyak Dicari Lagi!

Sumber:

UPDATE TERBARU