Thursday 20th of June 2024
×

GMKI Kembali Desak Inspektorat Sumbar Selidiki Oknum PNS Mesum di Taput, Ungkap Untuk Tidak Melindunginya!

GMKI Kembali Desak Inspektorat Sumbar Selidiki Oknum PNS Mesum di Taput, Ungkap Untuk Tidak Melindunginya!

--

OTONITY.com - Pada rangkuman pembahasan dibawha ini kami akan membagikan informasi terkait dengan GMKI yang kembali desak Inspektorat Sumbar Selidiki Oknum PNS Mesum di Taput. GMKI juga menyampaikan beberapa desakan yang bisa kalian simak dibawah ini. 

Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Tarutung meminta Inspektorat Provinsi Sumatera Utara untuk melakukan investigasi secara menyeluruh dan tidak melindungi oknum pejabat yang terlibat dalam video mesum sesama pejabat Pemkab Tapanuli Utara.


Tuntutan tersebut disampaikan dalam aksi damai di halaman gedung Inspektorat Provinsi Sumatera Utara di Jalan K.H Wahid Hasyim, Kecamatan Medan Baru, Kota Medan, Kamis (6/6/2024).

Spanduk-spanduk yang mengecam perilaku asusila para pejabat di Kabupaten Tapanuli Utara juga menghiasi aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh puluhan mahasiswa tersebut.

Baca juga: Akun FB Icha Shakila Juga Penyebab Pelecehan Anak Ibu Baju Oren, Polisi Kembali Lakukan Penyelidikan!

Baca juga: Skandal Panas Rita Widyasari Bandung Lautan Api Viral Lagi, Kini Jadi Buruan Warganet di X!

Mahasiswa Tapanuli Utara dengan lantang menyatakan bahwa Inspektorat Sumut dinilai lamban, bahkan terkesan berlarut-larut, dalam menangani masalah video adegan mesum Sekda Taput dengan ASN cantik.

Aksi damai GMKI ini bukan tidak beralasan, karena sejak persoalan video mesum rekan ASN beredar luas di kalangan masyarakat Tapanuli Utara hingga terjadinya aksi unjuk rasa pada awal Mei 2024 di gedung DPRD Taput, Kantor Bupati Taput dan Polres Taput, hampir semua pemangku kepentingan berdiam diri menunggu kemarahan masyarakat.

Bahkan Inspektorat Sumut dinilai tidak peka terhadap pelanggaran Kode Etik dan Disiplin ASN. Pj Gubernur Sumatera Utara, Dr Hassanudin, angkat bicara sebelumnya setelah aksi tak senonoh dua ASN di Kabupaten Tapanuli Utara itu viral di media sosial dan media massa.

Menurutnya, dinamika sosial di tengah-tengah lingkungan kedinasan, Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Tarutung yang memiliki Tri Panji, Tinggi Iman, Tinggi Ilmu, dan Tinggi Bakti dengan tegas menolak oknum-oknum yang mencederai nama baik kota wisata rohani tersebut.

Baca juga: Video Kadis Koperasi Sumbar Mesum di Mobil Full Durasi Viral, Banyak Diburu Link di Doodstream!

Sumber:

UPDATE TERBARU